Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Diduga Serangan Jantung, Pria Surabaya Tewas di Mobil

Mobil korban. (Andika)

Gresik, memorandum.co.id – Totok Agus Santoso (57), warga Medayu Selatan RT 7/ RW 4, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya,  ditemukan tewas di dalam mobilnya saat melintas di Desa Boboh, Kecamatan Menganti-Gresik. Mobil korban kali pertama diketahui dalam kondisi mesin menyala dan pintu terkunci.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan pada Senin (30/8/2021) kemarin sekira pukul 14.00. Saat kejadian, saksi bernama Siti Ngaisah sedang berada di tokonya melihat ada  Toyota Calya putih menepi.


Lampu riting kiri kondisi menyala. Namun sekitar 1 jam berselang, tidak ada yang keluar daei kendaraan tersebut. Dari dalam mobil L 1021 RE itu juga tidak ada yang terlihat bergerak. Hal tersebut membuat saksi bertanya-tanya.


“Karena curiga, saksi memberitahu saksi pak Joko agar mendatangi kendaraan tersebut. Setelah dilihat, ada seorang laki-laki tidak bergerak masih duduk di dalam kursi depan kemudi sendirian posisi kendaraan menyala mesin, AC, dan semua pintu terkunci dari dalam,” kata Kapolsek Menganti, AKP Tatak Sutrisno, Selasa (31/8/2021).

baca juga :  Bayi Dibuang di Tempat Sampah Gegerkan Warga Menganti, Polisi Buru Pelaku

Selanjutnya saksi Joko menghubungi  petugas Polsek Menganti yang langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian menghubungi tukang kunci untuk membuka mobil berwarna putih tersebut.

“Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” terang Tatak.

Jenazah Totok langsung dievakuasi di kamar jenazah RSU Ibnu Sina Gresik. Dugaan sementara, korban meregang nyawa akibat serangan jantung. Polsek Menganti telah menghubungi pihak keluarga korban.(and/har)

baca juga

Tak Tertolong, Bayi yang Ditemukan di Tempat Sampah Menganti Tewas

Aziz Manna Memorandum

SMP Nurul Huda Dilalap Si Jago Merah

Aris Setyoadji

Serangan Jantung, Sopir Elf Tewas  di Tol

Syaifuddin