Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Dievaluasi Danrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi Malah Bahagia

Danrem 081/DSJ saat memberi kejutan kepada Letkol Arh Hany Mahmudhi

Madiun, Memorandum.co.id – Siang ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memimpin rapat dengan mengumpulkan para perwira stafnya, termasuk Kasrem, Letkol Arh Hany Mahmudhi di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 kota Madiun, Kamis (4/3/2021).

Di tengah memimpin rapat tersebut terlihat Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan evaluasi terhadap kinerja Kasrem yang dinilainya terdapat kekurangan. Dengan sikapnya sebagai seorang Prajurit TNI, Kasrem tampak menerima evaluasi yang diberikan dan siap untuk memperbaikinya.


Namun ternyata hal itu hanya sebuah skenario yang dilakukan Danrem untuk memberikan surprise atau kejutan di hari ulang tahun Kasrem yang ke-45.

baca juga :  Kapenrem 081/DSJ: Mari Bersatu Lawan Covid-19

Kasrem yang dari awal tidak menyadari hal itu tampak merasa begitu terkejut dan terharu atas surprise yang diberikan oleh pimpinannya itu.

Dengan tak kuasa menahan kegembiraannya, orang nomor dua di jajaran Korem 081/DSJ itu tampak berterima kasih atas surprise yang telah diberikan.

Dalam momen pemberian ucapan selamat, Danrem mendoakan agar Letkol Arh Hany Mahmudhi senantiasa diberikan kesuksesan, kebaikan dan yang terbaik, baik dalam karir militernya maupun dalam kehidupannya sehari-hari.

Setelah menerima ucapan selamat dan doa dari Danrem, Kasrem juga menerima hal yang sama dari para perwira lainnya yang turut hadir dalam momen tersebut.

baca juga :  Sambut HUT ke-57 Korem 081/DSJ, Danrem dan Ketua Persit Ziarah di TMP Madiun

Sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang berbentuk angka 45 juga tampak disiapkan untuk melengkapi suasana kebahagiaan di perayaan hari ulang tahun Kasrem kali ini. (*/alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum