Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Digandeng Pungkasiadi, Bacawabup Titik Fokus Kerja Nyata

Titik Mas’udah

Mojokerto, memorandum.co.id – Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Mojokerto Titik Mas’udah menggelar acara ngopi bersama wartawan di  Landcafe Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, (16/9/2020).

Di hadapan wartawan, Titik  bertekad akan menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih maju dan sejahtera dengan kerja nyata. Pasangan calon incumbent Pungkasiadi ini juga akan menggali potensi trah Kerajaan Majapahit agar dikenal hingga mancanegara.

“Saya melihat potensi Kabupaten Mojokerto tidak kalah dengan daerah lain. Tapi mungkin masih butuh sentuhan khusus dan butuh adanya peningkatan lagi agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Mbak Titik kepada wartawan.

Menurut Bendahara Umum PP Fatayat NU ini , untuk menata dan membangun daerah tidak cukup hanya mengumbar janji-janji, namun juga diperlukan kerja nyata dengan rasa Ikhlas mengabdi kepada daerah.

baca juga :  Deklarasi Damai dan Panandatanganan Pakta Integritas Disiplin Prokes Pilkada 2020

Adik kandung Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Ida Fauziah ini mengaku merasa terpanggil pulang kampung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Sesuai jargon Mas Pung-Mbak Titik, ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto KeRen. KeRen disini adalah kependekan dari Kerja Nyata. Bukan hanya sekadar janji dan lips service tapi yang terpenting akan kita implementasikan kepada program kerja kita nantinya,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, lima huruf dalam jargon KeRen ini memiliki makna Kondusif, Edukatif, Religius, Energik, dan Nyata.

baca juga :  Deklarasi Damai dan Panandatanganan Pakta Integritas Disiplin Prokes Pilkada 2020

“Intinya kita ingin menciptakan Kabupaten Mojokerto yang kondusif dengan menciptakan pemerintahan yang profesional, adaptif, reaktif dengan tatanan kehidupan masyarakat yang diwarnai semangat gotong royong, aman, tenteram, damai, dan sejahtera berdasar Pancasila dan NKRI,” urainya.

Perempuaan yang aktif menjabat  Staf Khusus Kementerian Tenaga Kerja RI ini ingin membawa Kabupaten Mojokerto  lebih semangat energik yang sehat dan religius. “Kami  bertekad akan bekerja nyata mewujudkan visi misi program unggulannya untuk Kabupaten Mojokerto lebih keren,” ujarnya.

Sementara  edukatif dalam jargon Keren memilkki makna mencerdaskan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan. Artinya  baik mutu dan tenaga pendidikan, baik formal maupun nonformal sehingga menciptakan masyarakat yang memiliki kompetensi unggul serta berkarakter.

baca juga :  Deklarasi Damai dan Panandatanganan Pakta Integritas Disiplin Prokes Pilkada 2020

Dan untuk huruf N yang terakhir, adalah kependekan dari Nyata. Kita bekerja dan mengabdi secara Nyata mewujudkan visi misi dan program unggulan kita untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Sekadar informasi, Titik Mas’udah maju ke pertarungan Pilkada Kabupaten Mojokerto berpasangan dengan Bupati Mojokerto aktif Pungkasiadi. Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik raksasa, yakni PKB, PDI-P dan PBB. Mas Pung-Mbak titik berangkat dengan tagline Abang Ijo Kabupaten Mojokerto KeRen. (war/fer)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Deklarasi Damai dan Panandatanganan Pakta Integritas Disiplin Prokes Pilkada 2020

Ferry Ardi Setiawan