Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Dihantam Pikap, Penjual Mi Ayam Patah Tulang

Gerobak mi ayam hancur akibat tertabrak mobil pikap.

Surabaya, memorandum.co.id – Sial menimpa penjual mi ayam, Kadir (46), asal Lamongan. Niat menyeberang jalan, gerobak jualannya ditabrak mobil pikap di Jalan Margomulyo, Jumat (3/9).

Insiden itu membuat gerobak mi ayam hancur tak bisa digunakan lagi. Sementara sang korban yang indekos di Surabaya ini tergeletak di jalan.


Korban mengalami luka patah tulang kaki hingga harus dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara polisi melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan sopir pikap.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban mendorong gerobak jualannya dan hendak menyeberang. Saat menyeberang ini Kadir tidak melihat ada mobil pikap L 9862 BB akan melintas.

baca juga :  Kapolsek Asemrowo Bagikan Sembako kepada Tukang Becak

Kendaraan tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Hingga sesampainya di lokasi, sopir dikejutkan dengan rombong yang hendak menyeberang.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan menjelaskan, anggotanya melakukan tindakan awal karena ada laporan kecelakaan di jalan tersebut. Dari keterangan sopir, ia tidak bisa mengendalikan mobil saat melihat korban menyeberang, sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak Kadir dan rombongnya.

“Diduga kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa menghindar,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, korban langsung dievakuasi oleh ke pinggir jalan. Sementara rombong milik korban hancur karena tertabrak mobil. “Korban langsung dievakuasi untuk secepatnya mendapat penanganan medis,” ungkapnya. (alf)

baca juga :  Pemotor Lamongan Tewas Terlindas Truk Kontainer
Reporter : Alfin

baca juga

Yaris Tabrak Innova, 3 Masuk Rumah Sakit

Rakhmat Hidayat

Tabrak Penyeberang Jalan, Tan Budi Santoso Diadili

Syaifuddin

Polsek Asemrowo Peduli, Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi

Syaifuddin