Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Dijambret, Ibu-Anak Asal Sidokapasan Terjatuh

Kedua korban dirawat oleh petugas medis di TKP.

Surabaya, memorandum.co.id – Aksi bandit jalanan semakin merajalela. Jumat (19/2/2021), sekitar pukul 15.00, ibu dan anaknya berusia tujuh tahun dijambret di Jalan Undaan Kulon.

Akibat kejadian itu, Ika Meyliana (37), terseret dan terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Sedangkan,anaknya, AN (7), menderita luka lecet pada bagian lutut kiri.


“Tas saya tidak sampai kena jambret, tapi saya terjatuh dan terseret tidak sadar,” ujar Ika saat ditemui di rumahnya.

Ibu dua anak ini mengatakan, kejadian bermula dia usai membeli manik-manik untuk dibuat kalung bersama anaknya di Jalan Kramat Gantung. “Sedangkan tas cangklong saya letakkan di antara anak saya yang duduk di depan,” jelas Ika.

baca juga :  Dijambret, Motor Ditendang, Sepasang Kekasih Tersungkur

Kemudian ia pulang dengan mengendarai Honda Beat  L 5431 JZ. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dipepet dua pelaku yang mengendarai motor dari sebelah kiri.

Lalu pelaku yang duduk di bekakang langsung merampas tasnya. Saking kerasnya tarikan pelaku, tubuhnya sampai ikut tertarik dan terjatuh ke aspal hingga pingsan di jalan. “Kata anak saya pelaku dua orang. Saya tidak tahu pelaku naik motor jenis apa dan ciri-ciri,” imbuh dia.

Setelah gagal merampas tas berisi HP, uang, dan surat-surat,  kedua pelaku langsung kabur ke arah selatan Jalan Undaan Kulon. Sempat dikejar pepengendara motor yang melintas, tapi tidak berhasil menangkapnya.

baca juga :  Sebulan Buron, Jambret Bratang Gede Ditangkap saat Ambil Tilangan

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno membenarkan kejadian ini. “Untuk kejadian ini tidak ada laporan polisi. Tapi sudah terdata kejadian ini,” ujar Sutrisno. (rio/fer)

baca juga

Waspada! Jambret Acak-Acak Margomulyo

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Muda Dijambret di Kembang Jepun

Agus Supriyadi

Video : Jambret Sadis, Bacok Korban dengan Pedang

Agus Supriyadi