Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Dikira Tidur, Ternyata Sudah Tak Bernyawa di Teras Kantor

Korban dievakuasi petugas.(ags)

Sidoarjo, memorandum.co.id – M Su’ud, (52), warga Dusun Krajan RT 05/RW 02, Desa Sepanjang, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di teras kantor perusahaan tempat ia bekerja. Yakni di Kantor CV Cipta Pratama Sukses Makmur Box, Dusun Gondang RT 09/RW 03, Kelurahan Juwet Kenongo Kecamatan Porong, Rabu (13/1).

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 05.00. Awalnya, seorang security melihat korban sedang tidur. Saat itu, korban berada di teras kantor tempat kerjanya. Security itu berusaha untuk membangunkannya.


“Saat itu, posisi tubuh kepala di sebelah utara dan terlentang, saat dibangunkan oleh saksi, namun tidak ada respon dan tidak bergerak,” katanya. Rabu (13/01).

baca juga :  Usai Makan Ayam Geprek, Joner Mati di Medaeng

Selain itu, kondisi tangan korban juga dalam keadaan kaku dan rupanya korban sudah meninggal dunia. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Porong. Dari keterangan saksi, yang diterima oleh petugas. Bahwa sehari sebelumnya, korban sudah mengeluh kesakitan.

Korban mengeluhkan kepada seorang rekan kerjanya jika jantungnya terasa sakit. Bahkan saat dicek, tekanan darahnya 90 ke bawah. Hal itu kemudian membuat korban meminta rekan kerjanya untuk menggantikan kerjanya sebagai sopir di perusahaan tersebut.

“Informasi saksi yang juga rekan kerja korban, jika sebelumnya memang mengeluh sakit. Dan kami memastikan pada tubuh korban tidak ada tanda kekerasan,” ujarnya.

baca juga :  Warga Simojawar Mati Tersetrum

Petugas yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian, serta langsung menghubungi inafis Polresta Sidoarjo. Tidak lama, korban kemudian dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong. “Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung,” pungkasnya.(ags/jok/udi)

baca juga

Warga Simojawar Mati Tersetrum

Syaifuddin

Usai Makan Ayam Geprek, Joner Mati di Medaeng

Syaifuddin

Supervisor PT ASG Mati di Kloset Hotel

Syaifuddin