Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Dikyasa Polres Pasuruan Kota Sosialisasikan Keselamatan di Terminal Untung Suropati

Aipda Breni saat memberikan imbauan kepada penumpang

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk mengantisipasi kendaraan tak layak berkeliaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas, Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Kota meninjau Terminal Untung Suropati di Jalan HOS Cokro Aminoto Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Aipda Breni Raharjo serta diikuti oleh anggota Dishub Provinsi Jawa Timur.


“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, tertib, lancar pada lokasi rawan laka, pelanggaran, kemacetan, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan berkurangnya tempat penyebaran Covid 19,” kata Breni Raharjo, Kamis (27/5/2021).

baca juga :  Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Breni menjelaskan, pihaknya juga melakukan pengecekan kelayakan kendaraan angkutan umum meliputi kondisi kelayakan ban, pengereman, lampu utama, lampu seins, lampu rem, knalpot, berat kendaraan, kaca film dan klakson.

“Kami imbau kepada sopir angkutan umum maupun masyarakat, untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas yang berlaku, serta tetap waspada terhadap virus corona atau Covid-19,” ucap Breni.

“Kepada sopir dan masyarakat agar tetap menjaga 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi),” tutup Breni. (rul)

baca juga :  Polres Pasuruan Kota Dampingi Pengadilan Eksekusi Rumah
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum