Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Dinkes Surabaya Support Jalan Sehat

drg Febria Rachmanita

Surabaya, Memorandum.co.id -Puncak rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum adalah jalan sehat dan senam Dahlan Iskan style. Kegiatan ini dipusatkan di lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu (17/11).

Khusus jalan sehat yang akan menempuh jarak sekitar 2 km, peserta datang dari beragam lapisan masyarakat di Kota Surabaya. Kegiatan yang mengambil start dan finis di lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu (17/11), diprediksi akan diikuti sekitar 10 ribu lebih peserta.


Untuk mendukung kelancaran jalan sehat tersebut, panitia telah melakukan persiapan cukup matang. Termasuk dari segi medis. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya turut berpartisipasi dengan menyiapkan mobil ambulans lengkap dengan personel medis.

baca juga :  Perwali UHC Diteken, Warga Surabaya Sakit Cukup Tunjukkan KTP

“Jalan sehat ini melibatkan ribuan masyarakat umum. Dengan banyaknya peserta, Dinas Kesehatan Kota Surabaya ikut berpartisipasi terutama mengantisipasi permasahan medis. Ini juga demi kelancaran acara HUT SKH Memorandum,” terang Kepala Dinkes Kota Surabaya drg Febria Rachmanita melalui staf Yankes Primer, M Yunus.

Dengan langkah antisipasi itu, diharapkan jalan sehat yang menyediakan banyak hadiah menarik ini bisa berlangsung dengan tertib, aman dan nyaman bagi peserta. (fer/dhi)

 

 

baca juga

Wali Kota Risma Gencarkan Testing di Industri, Hotel, dan Mal

Syaifuddin

Virus Mutasi Covid-19 Penularannya Sangat Cepat

Syaifuddin

Tingkat Kesembuhan Tinggi, 1.101 Bed Khusus Pasien Covid-19 Kosong

Aziz Manna Memorandum