Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Direktur Polinema Lantik Pejabat Jajaran Direktorat

Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo, ST, MT bersama para pejabat Direktorat

Malang, Memorandum.co.id – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema), Supriatna Adhisuwignjo, ST, MT melantik sejumlah pejabat Politeknik Negeri Malang (Polinema) periode 2021-2025, di gedung Pertamina Polinema, Selasa (30/11/2021).


Para pejabat itu, mulai Pembantu Direktur I, II, III dan IV. Selain itu, juga Ketua Jurusan Akutansi, Sekretaris Jurusan Akuntansi, Ketua Program Studi D-III Akuntasi (antar waktu).

Para pejabat itu, Dr. Kurnia Ekasari Pembantu Direktur 1, Jaswadi, DBA Pembantu Direktur 2, Dr. Eng. Anggit Murdani Pembantu Direktur 3, Ratih Indri Hapsari, Ph.D. Pembantu Direktur 4, Andi Kusuma Indrawan, M.Kom. Ketua Jurusan Akuntansi, Apit Miharso, M.Pd. Sekretaris Jurusan Akuntansi dan Yusna, MSi,Ak Ketua Program Studi D3 Akuntansi.

Ditemui Memorandum usai mempimpin acara, Direktur Polinema menyebutkan, bahwa pelantikan para pejabat itu, merupakan perangkat pimpinan yang ada di jajaran Direktorat.

Nantinya, agar bisa mengembangkan Polinema secara bersama sama dengan lebih baik lagi.


“Pelantikan ini bagian perangkat pimpinan di jajaran Direktorat. Diharapkan, dengan formasi pimpinan yang baru, menjadikan Polinema lebih bisa berdaya saing di tingkat regional. Bisa melampaui fase, bisa memenuhi target melalui indikator yang dibuat tiap tahun. Di akhir tahun bisa mewujudkan apa yang sudah dirmusakan dan menajdi visi para pendiri
,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya meminta para pejabat baru bisa segera menyesuaikan ddengan kondisi lingkungannya. Melakukan tata kelola untuk membawa lebih baik. Melaksanakan program kerja, mampu sinergi.

Dalam waktu dekat, kata Direktur, pihaknya segera melakukan evaluasi untuk akhir tahun. Karena, berawal dari evaluasi itu, bisa untuk menentukan program kerja di tahun depan.

“Agenda kami terdekat adalah evaluasi. Karena ini sudah akhir tahun. Nantinya, akan menjadi program kerja di tahun depan. Tidak lupa, kami sampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi dan kinerjanya,” lanjutnya.

Ssementara itu, Pembantu Direktur I, Dr. Kurnia Ekasari menyebut, menjadikan kampus Polinema Unggul dan bermartabat.

“Tugas terberatnya, menjadikan Polinema Unggul dan bermartabat,” terangnya. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Sambut Mahasiswa Baru, Polinema Gelar Prastudi

Ferry Ardi Setiawan

Politeknik Negeri Malang Buka Prodi Usaha Perjalanan Wisata

Agus Supriyadi

BTN Beri Bantuan 24 Mahasiswa Asing Polinema

Ferry Ardi Setiawan