Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Dirut Memorandum Pimpin Doa Hari Kemerdekaan dan Ulang Tahun Dahlan Iskan

Dirut Memorandum Choirul Shodiq  memanjatkan doa untuk Dahlan Iskan dan Hari Kemerdekaan.

Surabaya, memorandum.co.id – Tuntas melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan dan senam Dahlan Iskan Style di Atlantis Land, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng,  Selasa (17/8/2021).

Momen ini sebagai simbol rasa syukur atas HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus merayakan hari lahirnya Tokoh Nasional Dahlan Iskan 70 tahun silam.


Pada kesempatan ini, Direktur  Utama Memorandum Choirul Shodiq memimpin doa di atas panggung. Dia mengingatkan peserta senam betapa jerih dan susahnya perjuangan para pahlawan Nusantara dulu yang telah berkorban demi kemerdekaan.

baca juga :  Ofo Bekas

“Mari bersama-sama kita merenungkan pagi ini sembari memanjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur di medan perang. Pahlawan kita telah rela mempertaruhkan nyawa demi bisa mewujudkan kemerdekaan untuk Republik Indonesia,” tegasnya

Tak ketinggalan, Shodiq juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada kawannya, Dahlan Iskan, yang lahir pada 17 Agustus 1951 di Magetan, Jawa Timur.

“Selamat ulang tahun, Pak Dahlan. Sosok yang spesial. Agustus ini bulan yang penuh kebahagiaan bagi keluarga Pak Dahlan. Pada 11 Agustus lalu, juga merupakan hari spesial karena sang istri berulang tahun. Kemudian, pada 20 Agustus nanti, tercatat sebagai hari ulang tahun pernikahannya ke-46,” sebut Shodiq sejurus disambut tepuk tangan yang meriah.

baca juga :  Naik Tangga

“Semoga di HUT Kemerdekaan ke-76 ini, Indonesia bisa terbebas dan bisa pulih dari pandemi Covid-19. Ekonomi bangkit, pendidikan kembali jaya. Dan semoga saudara kita, Pak Dahlan Iskan diberikan kesehatan, panjang umur, dan spiritnya semakin kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik,” imbuh abah Shodiq.

Setelah pemotongan tumpeng, peserta SDI geser ke dalam Hall Atlantis Land. Di sana, peserta SDI menyuguhkan karawitan spesial untuk hari ulang tahun Dahlan Iskan. (mg3)

Reporter : Alif Bintang

baca juga

Zoom Gotong Royong

Agus Supriyadi

Zhong vs Zong

Agus Supriyadi

Zakia Fachrur

Aris Setyoadji