Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sidoarjo » Ditinggal Fitnes, Mobil Honda Odyssey Hangus
Sidoarjo

Ditinggal Fitnes, Mobil Honda Odyssey Hangus


Mobil Odyssey terbakar di tempat parkir.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Mobil Honda Odyssey warna hitam terbakar di tempat parkir depan Game Center Tivoli, Perum Bumi Citra Fajar (BCF) Sidoarjo, Jumat (17/1). Akibatnya, seluruh badan mobil hangus.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00. Honda Odyssey warna hitam nopol P 1170 SX itu milik Reza (27) warga Buduran, Sidoarjo, sedang parkir.

“Sempat panik dan bingung, setelah mendapat informasi dari sekuriti bahwa mobil saya terbakar,” kata Reza di lokasi kejadian.

Reza mengaku, bahwa dirinya dari rumah rencana akan melakukan kegiatan fitnes di BFC ini. Belum mulai melakukan fitness, tiba-tiba pihak sekuriti memberikan kabar bahwa mobilnya terbakar.

“Awalnya yang terbakar bagian depan, tapi anehnya kok cepat merembet. Semua kursi-kursi di dalam ikut terbakar,” jelas Reza.

Hal yang sama disampaikan oleh Clasius Chris Belandro (17). Ia menambahkan sempat kaget terlihat dari dalam ruang latihan bulu tangkis, ada kobaran api. Kemudian sekuriti menyuruh memindahkan mobil miliknya.

“Kejadian sekitar pukul 11. 00. Sempat kaget, karena di sebelah kanannya adalah mobil saya,” kata Clasius.

Clasius menjelaskan, setelah memindahkan mobilnya dia melihat bahwa api berkobar di bagian depan mobil. Dalam waktu singkat semua ruang mobil ikut terbakar. Namun api padam setelah ada satu unit mobil PMK datang dilokasi.
(win/jok/udi)

Editor / Reporter

baca juga

Perayaan Imlek Berlangsung Aman

dayat memorandum

Polisi Cari Pembuang Bayi di Sungai Sukodono

dayat memorandum

350 Ribu Warga Belum Perekaman KTP-E

dayat memorandum