Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Ditinggal Latihan Silat, Motor Warga Tenggilis Mulya Raib

Ilustrasi

Surabaya, Memorandum.co.id – Apes menimpa Ferri Aggriawan, warga Jalan Tenggilis Mulya. Saat pulang latihan silat, motor Honda Beat L 5826 MU yang diparkir di pinggir Jalan Jemur Ngawinan, raib digondol maling, Rabu (6/1) malam.

Mengetahui hal tersebut, pemuda 21 tahun itu sontak kebingungan. Upayanya mencari motor di sekitar lokasi pun tidak membuahkan hasil. Dengan perasaan sedih, dia lantas melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian.


“Tahunya hilang pas pulang latihan jam dua belas (pukul 00.00). Motor saya sudah hilang dicuri orang,” terang Ferri Aggriawan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (8/1) siang.

baca juga :  Jarah laptop, Bandit Donowati Remuk

Ferri bercerita, saat itu dia tiba di tempat latihan silat SD Taquma Jalan Jemur Ngawinan sekitar pukul 20.00. Karena terburu-buru, korban langsung masuk dan bergabung dengan teman lainnya untuk latihan silat.

Dia lupa jika motor miliknya sudah dalam kondisi terkunci setang atau tidak. Menurutnya, saat itu motor diparkir di sebelah tempat latihan persis. Namun, tertutup tembok pagar. Sehingga korban tidak bisa memantau motor.

Atas kasus pencurian motor yang menimpanya, korban mengaku sudah melapor ke Mapolsek Wonocolo.

baca juga :  Limbad Edarkan Pil Koplo Jaringan Lapas

“Setelah kejadian, saya sudah lapor ke Polsek (Wonocolo),” pungkas dia.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Wonocolo Iptu Supranoto membenarkan jika korban telah melapor. Saat ini, pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan.

“Benar, ada. Masih lidik,” singkat Supranoto.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Penataran

Aziz Manna Memorandum

Video Maling Motor Bermobil di Ketintang PTT Timur

Agus Supriyadi

Video : Bandit Motor Satroni Rumah Wartawan BBSTV

Agus Supriyadi