Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Ditinggal Motret, Scoopy Fotografer Amblas

Ilustrasi

Surabaya, memorandum.co.id – Sial dialami Alfandi, fotografer warga Jalan Rungkut Mejoyo Selatan. Ketika asyik memotret di kafe daerah Perumahan Graha Family Jalan Mayjen Yono Soewoyo, motornya Honda Scoopy L 2858 UF amblas.

Kejadian bermula Alfandi datang dan memarkir motornya dalam keadaan dikunci setir di depan kafe pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 07.00. Setelah itu, ditinggal menemui klien untuk memotret acara.


Usai acara selesai siang harinya dan hendak pulang, mengetahui motor yang diparkira raib. “Dugaan pelaku beraksi sekitar pukul 08.00,” ujar Alfandi, Rabu (8/9/2021).

baca juga :  Ini Identitas Bandit Curanmor Dimassa di Jalan Lidah Wetan

Mengetahui hilang, Alfandi berusaha mencarinya dengan bertanya ke warga sekitar, tapi hasilnya nihil karena tidak ada yang mengetahuinya.”Tidak ada CCTV. Dugaan pelaku berjumlah dua orang,” ungkap dia.

Disebutkan Alfandi, motor tersebut sehari-hari dipakai sebagai sarana transportasi bekerja. Atas kasus tersebut, Alfandi mengaku sudah melapor ke Mapolsek Wiyung.

Sementara Kanitreskrim Polsek Wiyung Iptu Agus Tri Subagjo saat dikonfirmasi membenarkan korban sudah melapor polisi. “Nggeh (iya) masih dalam lidik, tidak ada rekaman CCTV di sekitar TKP,” ujar Agus, kemarin. (rio/fer)

baca juga :  Korban Tendang Motor, Maling HP Tersungkur

baca juga

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum

Video Maling Motor Bermobil di Ketintang PTT Timur

Agus Supriyadi