Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Dongkrak Kinerja, Kapolres Jauhari Beri Reward Anggota Berprestasi

Personil Polres Probolinggo Kota yang mendapat reward dari Kapolres Jauhari atas pengabdian dan kerja kerasnya.

Probolinggo, Memorandum.co.id – Bekerja dan terus bekerja. Itulah yang dilakukan anggota kepolisian yang bertugas di Korps Bhayangkara Probolinggo Kota.

Buah dari kesungguhan pengabdian itu tanpa disadari dinilai dan mendapatkan penghargaan dari pimpinan.


Pengabdian dan kerja keras tersebut, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, mengapresiasi anggotanya dengan memberikan penghargaan atas prestasi personel, sebagai pemicu semangat untuk kemajuan Polres yang dikomandaninya, Senin (13/9/2021), di halaman apel Mapolres Probolinggo Kota.

Kapolres AKBP RM Jauhari mengatakan, tanpa mengabaikan protokol kesehatan, memberikan penghargaan kepada 5 anggotanya yang berintegritas dan berdedikasi kerja baik.

Yakni Kaurbunopsnal Satresnarkoba Iptu Djarwo dan Ba Satlantas Aiptu Eko Juli Avianto.

Keduanya mendapat reward atas prestasi berhasil mengungkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu dan ekstasi dengan barang bukti seberat 597,42 gram dan pil ekstasi sebanyak 8 butir.

baca juga :  Cegah Penyelewengan, Distribusi Bantuan Pangan Dikawal Langsung Polisi

Satu personil dari Satbinmas Bripda Mochammad Syaifullah atas prestasi meraih peringkat tertinggi dalam pengisian aplikasi bersatu lawan Covid (BLC) sebanyak 15.177 laporan.

Sedangkan 2 personel lainnya, Kasidokes Bripka Kharisma Hadi Susanto atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi sebagai operator pelayanan kesehatan, sehingga Polres Probolinggo Kota mendapatkan penghargaan sebagai Satwil terbaik 1 jajaran Polda Jatim terkait kegiatan pelayanan kesehatan pada PNS dan Polri

Sedangkan, Briptu Hikmah Galuh Prasetya dokes Bripka Kharisma Hadi Susanto atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi sebagai operator Sistem Informasi Personil Polri (SIPP) 2.0, sehingga Polres Probolinggo Kota mendapat penghargaan sebagai Satwil terbaik III jajaran Polda Jatim, terkait update SIPP 2.0 dengan jumlah PNPP 1-700 personil.

baca juga :  Truk Mobiling Polres Probolinggo Kota Siap Sisir Warga Tak Pakai Masker dan Berkerumun

Diberikannya penghargaan ini, atas kinerja anggota yang luar biasa. Diharapkan, terus dipertahankan. Sehingga, pemberian penghargaan bisa memotivasi dan memberikan semangat agar kinerja anggotanya lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terus aktif untuk kemajuan Polres Probolinggo Kota dan juga berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba,” ucap Kapolres.

Mantan Kapolsek Metro Tanah Abang ini, mengatakan adanya reward terhadap personel yang berprestasi ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain yang kinerjanya biasa saja.

baca juga :  Satlantas Polres Probolinggo Kota Beri Takjil dan Masker kepada Pengendara Taat

Pengungkapan kasus narkotika merupakan keberhasilan dengan kesabaran dan kejelian petugas dilapangan bisa menangkap pelaku dan hasil pengembangan tidak menutup kemungkinan bisa menangkap bandar yang diduga antar kota atau lokal.

Begitu juga, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota yang memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Reward ini sebagai apresiasi atas kinerja terbaik yang rekan-rekan berikan untuk institusi Polri dan kesempatan memperoleh reward terbuka bagi semua anggota Polri baik fungsi opsnal maupun fungsi pembinaan.

“Untuk itu, terus berkarya dan laksanakan tugas sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkas Jauhari.(mhd).

baca juga

Warga Probolinggo Masih Bandel Tak Bermasker

Aziz Manna Memorandum

Warga Kanigaran Tewas Mengambang di Sungai Gladser

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum