Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

DPD Nasdem Lumajang Sembelih 2 Ekor Sapi

Dua ekor sapi korban disembelih di depan Kantor DPD Nasdem Lumajang.

Lumajang, Memorandum.co.id –
Anggota DPR RI dari partai Nasdem, H. Charles Meikyansah, menyerakah 2 ekor sapi kurban ke DPD NasDem Lumajang. Sapi langsung disembelih di kantor DPD NasDem Lumajang yang baru, di Jalan Jenderal MT. Hariyono Lumajang. Sabtu (1/8)

Usman Afandi, Sekretaris DPD NasDem Lumajang menyatakan H. Charles tidak bisa hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut. Daging sapi kemudian diberikan kepada para kader NasDem dan juga warga sekitar kantor DPD NasDem.

“Pak Ketua DPD NasDem Lumajang H. Charles tidak bisa hadir langsung dicara penyembelihan due ekor sapi kurban,” terang Usman.

DPD NasDem rencananya akan merutinkan berkurban setiap hari raya Iduladha. Kurban dari H. Charles yang diberikan kepada DPD baru pertama kali dan sekaligus tasyakuran atas kantor baru DPD NasDem Lumajang.

H. Charles yang saat ini dipercaya untuk menahkodai DPD Partai NasDem Lumajang. Dalam waktu dekat, pelantikan akan segera dilakukan jika SK dari DPP NasDem sudah turun.

“Harapan kami, dengan pimpinan baru, NasDem Lumajang pada pemilu 2024 bisa masuk dalam 3 besar partai pemenang pemilu di Lumajang,” pungkasnya. (tri)

baca juga

Tepergok Cungkil Rumah Warga Pasirian, Maling Bonyok Dimassa

Aziz Manna Memorandum

Tabrakan, Pengendara Motor Tewas

Rakhmat Hidayat

Perahu Diterjang Ombak Besar, Nelayan Lumajang Hilang

Aziz Manna Memorandum