Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

DPRD Jatim Apresiasi Vaksinasi Masal di Kediri dan Lamongan

Wakil ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Monev Prokes Covid 19 di Kediri dan Lamongan.

Surabaya, Memorandum.co.id – DPRD Jatim mengapresiasi capaian Kabupaten Kediri dan Lamongan yang sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal. Sehingga pandemi melandai dan bisa dkendalikan dengan baik.

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak menjelaskan, perlu peningkatan kewaspadaan terhadap covid di Jatim.


“Capaian sudah baik ini wajib dipertahankan. Sebab memang secara statistik kondisinya sudah landai beberapa daerah sudah menguning,” terang Sahat Tua Simandjuntak di sela mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Majend TNI Suharyanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, serta dan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan ke Kediri dan Lamongan.

baca juga :  Pimpinan DPRD Jatim Surati Anggota Penunggak LHKPN

Politisi yang juga Sekretaris Golkar Jatim ini berharap apa yang sudah disampaikan oleh Panglima TNI dan Kapolri akan konsisten dijalanakan oleh masyarakat Kediri dan Lamongan, umumnya Jawa Timur.

“Kami mengikuti agenda kerja Bapak Panglima dan Bapak Kapolri bersama Forkopimda Jatim di dua tempat tersebut. dari pantauan di lapangan alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Kami juga merasa lega karena baik Bapak Panglima TNI maupun Kapolri memberi penilaian yang positif atas kegiatan vaksin dan berbagai hal terkait penangan Covid 19 di Kediri dan Lamongan,” ungkap Sahat.

baca juga :  Direktur RS Unair: Program Vaksin Baik tapi Prokes 3M Tetap Penting

Lanjut Sahat, sesuai pengarahan panglima TNI dan Kapolri tentang peningkatan kewaspadaan terhadap covid di Jatim. Capaian yang sudah baik ini wajib dipertahankan.

Menurutnya, jika semua warga telah menjalani vaksinasi Covid-19 maka akan terbentuk herd immunity. Sehingga ekonomi akan kembali seperti semula dan warga dapat beraktivitas normal. (day)

baca juga

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar Kapasan

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Surabaya Tinjau Vaksinasi Pedagang Pasar Genteng Baru

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Eri Cahyadi Pantau Vaksinasi Takmir Masjid di Cheng Ho

Aziz Manna Memorandum