Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

DPRD Surabaya Gelar Paripurna Virtual Dengarkan Pidato Presiden

Pimpinan, anggota DPRD Kota Surabaya dan Wali Kota Surabaya mendengarkan pidato kenegaraan

Surabaya, Memorandum.co.id – DPRD Kota Surabaya menggelar rapat paripurna melalui video conference, Jumat (14/8/2020). Rapat paripurna ini dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang disiarkan langsung di Ruang Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Paripurna ini dilakukan secara virtual. Pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya menonton pidato Presiden RI di layar LCD di masing-masing ruang kerja. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga turut hadir dalam rapat paripurna secara virtual ini.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 tersebut pimpinan dan anggota dewan mengenakan pakaian sipil lengkap (PSL).

baca juga :  Sekwan Anggarkan Rp 774 Juta untuk Baju Dewan Baru

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, maka penerapan protokol kesehatatan sebagaimana anjuran pemerintah yakni menggunakan masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta penerapan social distancing/physical distancing, wajib diberlakukan di gedung wakil rakyat Surabaya tersebut.

Presiden RI memberikan pidato kenegaraan di hadapan anggota DPR RI. Dalam pidatonya, Joko Widodo menginginkan supaya NKRI cepat berubah di tengah pandemi virus corona. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Wakil Ketua DPRD Surabaya Pertanyakan Dana Stimulan Kampung Tangguh

Aziz Manna Memorandum

Video : Plafon Depan Gedung DPRD Surabaya Ambrol

Agus Supriyadi

Video : Jelang Agustusan, Gedung DPRD Surabaya Berbalut Merah Putih

Agus Supriyadi