Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Dua Bandit Motor Terekam CCTV Gasak Vario di Manukan Lor

Aksi kedua pelaku pencurian motor terekam CCTV

Surabaya, Memorandum.co.id – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) mengobok-obok kampung Manukan Lor I-A. Kedua pelaku terekam circuit closed television (CCTV) dan berhasil menggasak Honda Vario yang diparkir di pinggir jalan.


Dalam rekaman CCTV yang terekam Minggu (17/9) siang, kedua bandit motor itu berboncengan mengendarai motor Honda Scoopy warna merah pelat L 3453 SP. Mereka berkeliling di sekitar kampung untuk mencari sasaran.


Saat memasuki kawasan Manukan Lor I-A, para pelaku melihat motor milik korban sedang diparkir di depan rumah. Merasa mendapatkan target, mereka kemudian putar balik dan mendekati motor tersebut di sampingnya. Setelah itu, pelaku yang dibonceng langsung merusak kunci stir menggunakan kunci T dalam hitungan detik.

baca juga :  Bandit Curanmor Obok-Obok Minimarket di Dukuh Setro Surabaya

Setelah berhasil, pelaku yang dibonceng bergegas turun dari motor dan berpindah ke motor curian dan melarikan diri beriringan bersama temannya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanitreskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto membenarkan kejadian curanmor di Jalan Manukan Lor.

“Pelakunya sudah tertangkap Jatanras Polrestabes Surabaya. Warga Kupang Krajan. Lebih jelasnya konfirmasi ke sana,” kata Gogot, Selasa (22/9/2020).(rio)

baca juga

Warganya Meninggal, Anggota Polsek Tandes Takziah

Aris Setyoadji

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum