Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Dua Beat Amblas di Teras Rumah Kalilom Lor Indah

Lokasi kejadian.

Surabaya, memorandum.co.id – Di awal 2021 aksi kejahatan mulai merajalela. Rumah di Jalan Kalilom Lor Indah nomor 23 diobok-obok maling, Senin (4/12/2021) dini hari. Dua unit motor digondol maling dalam waktu bersamaan.

Dwi (24), pemilik motor menuturkan, awalnya motor Beat merah putih L 4809 PK dan L 3494 SH  biru putih diparkir di teras rumah, pada Minggu (3/1/2021) sore.


“Namun motor baru diketahui hilang sekitar 04.00 oleh orang tua, Tohir (55), saat hendak salat Subuh,” kata Dwi, Senin (4/1/2021).

baca juga :  APK di Kedung Cowek dan Perak Timur Ditertibkan

Kemudian korban mencoba melihat rekaman CCTV masjid yang berdekatan dengan rumahnya. Dari CCTV, motor tersebut dibawa kabur pelaku yang berjumlah tiga orang dalam waktu bersamaan, sekitar pukul 01.04. “Yang terekam CCTV pelakunya tiga dan terlihat masih muda,” ungkap dia.

Ia mengaku saat kejadian, penghuni rumah tertidur lelap. Tidak ada yang satu pun orang memergoki aksi kejahatan tersebut. “Kondisi motor terkunci setir,” jelas dia.

Setelah kejadian, suami korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kenjeran. “Iya suami saya yang melaporkan,” lugasnya.

baca juga :  Usai Nikah Tak Punya Parabotan, Nekat Bobol Toko Largo Kenjeran, Kuras Uang di Brankas

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih memproses lebih lanjut kejadian itu. “Masih dilidik anggota Reskrim Polsek Kenjeran,” kata Suryadi. (alf/fer)

Reporter : Alfin

baca juga

Warga Sidotopo Wetan Ditemukan Tewas di Selokan

Aris Setyoadji

Warga Pogot Bekuk Dua Penjambret HP

Aris Setyoadji

Warga Kedung Mangu Tewas Tergantung di Pohon Bakau

Ferry Ardi Setiawan