Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Dua Jambret Dimassa di Tambang Boyo

Salah satu jambret diamankan petugas dari amuk massa.

Surabaya, memorandum.co.id – Dua jambret babak belur dihajar massa di Jalan Tambang Boyo, Rabu (17/6) dini hari. Bahkan salah satu pelaku harus dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka parah di kepala.

Keduanya dihajar massa lantaran korban yang dikerjainnya di Jalan Karang Menjangan, melawan dengan mengejarnya sambil berteriak jambret. Sayangnya, hingga kini identitas kedua pelaku masih belum diketahui lantaran polisi masih fokus pada pengobatan kedua pelaku.

Dari informasi dihimpun, mulanya kedua pelaku memepet korban seorang wanita di Jalan Karang Menjangan. Selanjutnya, seorang pelaku yang berada di boncengan merampas tas korban. Beruntung, korban tidak sampai terjatuh dari motornya. Hal itu membuat korban berani melakukan pengejaran sembari terus berteriak jambret.

“Teriakan korban didengar pengendara lain yang kebetulan melintas sehingga ikut membantu mengejar pelaku. Akhirnya, kedua pelaku dapat diberhentikan oleh warga tepat di dekat masjid Jalan Tambang Boyo,” ujar Kusmanto, salah satu pengendara ojek online yang berada di lokasi kejadian, Senin (17/6).

Tanpa dikomando, warga sekitar termasuk pengendara yang memberhentikan motornya di lokasi langsung menghajar pelaku. “Dihajar sampai babak belur, untung ada anggota Polsek Tambaksari yang dengan cepat mengamankan pelaku sehingga nyawa kedua pelaku masih tertolong,” tuturnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lantaran masih mengobatkan kedua tersangka.

“Iya benar, dua pelaku jambret kita amankan dari amuk massa. Untuk datanya mohon waktu karena kami masih fokus pada pengobatan salah satu tersangka uang lukanya cukup serius. Untuk perkembangannya akan kami sampaikan besok,” ucap Didik. (iah/tyo)

 

Reporter : Indra

baca juga

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Tukang Bentor Putro Agung Dijemput Ajal

Aris Setyoadji

Ternyata Ini Penyebab Jambret MERR Bisa Tertangkap

Aris Setyoadji