Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Dua Media Beri Penghargaan untuk MM FEB Unair

Penghargaan yang diberikan oleh jaringan radio bisnis SmartFM dari Kompas Group sebagai mitra dan co-host terbaik dari acara program terpopuler 2020. 

Surabaya-memorandum.co.id – Akhir Oktober 2020 ini, adalah momen yang layak disyukuri oleh sivitas akademika Magister Manajemen FEB Unair. Dua media memberikan penghargaan bagi prodi dengan banyak prestasi tersebut.


Demikian kata Dr Gancar Premananto, ketua program studi Magister Manajemen Universitas Airlangga.
Menurut Gancar, penghargaan pertama diberikan oleh jaringan radio bisnis SmartFM dari Kompas Group. SmartFM memberikan penghargaan beberapa hari lalu kepada Departemen Manajemen FEB Unair, KPS MM FEB Unair dan mahasiswa S1 FEB Unair sebagai Mitra dan Co-Host terbaik dari Acara Terpopuler di SmartFM.


Ditambahkan Gancar, Departemen Manajemen FEB Unair, bekerja sama mengadakan program acara yang menarik di setiap hari Jum’at pukul 16.00-17.00 Wib, yakni Smart Energy from Daily Life. Dengan host acaranya adalah Ivana Rouf bersama KPS MM FEB Unair dan mahasiswa S1 Ilmu Manajemen, Patricia Deby dan Silvya Kristiana.

“Dan program acara tersebut berdasarkan survei online yang diselenggarakan menjadi program acara dengan awareness tertinggi. Masyarakat ternyata menyukai acara di akhir minggu yang mendiskusikan hal positif dari gosip viral di setiap minggunya tersebut,” papar Gancar, Rabu (28/10/2020) malam.

Penghargaan kedua, lanjut Gancar, didapat dari Infobrand.id, yang biasa menyelenggarakan acara awarding Digital Popular Brand Award. Penghargaan tersebut berdasarkan jejak digital yang ditinggalkan berbagai merek nasional. Dan tahun ini infobrand.Id memasukkan kategori sekolah bisnis/Magister Manajemen dalam awarding-nya. Dan Selasa (27/10/2020), MM FEB Unair menjadi salah satu merek yang memiliki jejak digital tertinggi dalam kategori tersebut.

Penghargaan Digital Popular Brand Award yang didapat dari Infobrand.id

“Alhamdulillah. Baarokallah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Departemen Manajemen, tim staf serta mahasiswa dan alumni MM FEB Unair,” tukas Gancar.(asw/fer)

Reporter : Arief Sosiawan