Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Mataraman » Madiun » Dua Pejabat Madiun Kota Gelar Operasi Tempat Keramaian
Madiun

Dua Pejabat Madiun Kota Gelar Operasi Tempat Keramaian


Petugas gabungan saat melakukan penutupan tempat keramaian yang tak menghiraukan imbauan.

Madiun, Memorandum.co.id – Upaya bersama dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 dilakukan Pemerintah Kota Madiun bersama Polres Madiun Kota dengan menggelar patroli gabungan.

Patroli dipimpin Walikota Madiun H. Maidi bersama Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa, tadi malam. Hadir juga Kasdim 0803 Madiun, Kepala OPD Kota Madiun., Kabag Ops Polres Madiun Kota, Kapolsek Manguharjo dengan Kartoharjo, Kasat Lantas dan Damkar, PMI serta Satpol PP serta POM AU.

“Malam ini kita akan melaksanakan penertiban kerumuanan massa dan penyemprotan disinfektan yang diibagi tiga zona yaitu wilayah Kecamatan Manguharjo, Kecamatan Taman dan Kecanatan Kartoharjo,” kata Maidi.

Maidi menyatakan, imbuan yang telah diberikan kepada warga kelihatannya kurang mengena sehingga dibutuhkan tindakan tegas, khususnya kepada orang yang melaksanakan kegiatan mengundang kerumunan massa

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota mengatakan, pihaknya bersama-sama melakukan penegasan dan ketentuan apa yang sudah disampaikan oleh Walikota Madiun.

“Tidak ada tawar menawar untuk dilakukan penekanan demi menjadikan Kota Madiun menjadi kota bebas dari wabah virus covid-19,” kata Bobby.(ack/alv)

Editor / Reporter

baca juga

Cegah Corona, Polres Batasi Akses Masuk Kota Madiun

Aziz Manna

Polres Madiun Kota Sweeping 33 Lokasi terkait Wabah Corona

Aziz Manna

Polres Madiun Kota Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Terkait Corona

Aziz Manna