Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Dua Penghuni Kos Jemursari Gagal Nyabu 

Kedua tersangka di Mapolsek Wonocolo.

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota unit Reskrim Polsek Wonocolo mengamankan dua pria yang kedapatan membawa sabu. Mereka Nasrullah alias Anas (27), warga Dusun Ra’as, Desa Pondowuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo; dan Lucy Panca Hermawan alias Lucy (23), warga Dusun Tawang, Desa Katikan, Ngawi.


Kedua budak sabu itu diamankan saat melintas di Jalan Wonocolo Pabrik Kulit, Rabu (16/9/2020) lalu. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti satu poket sabu seberat 0,57 gram. Selain itu, turut diamankan dua buah HP yang berisi percakapan transaksi narkoba.


“Setelah kami memperoleh informasi dari masyarakat, anggota bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, kami berhasil mengamankan yang bersangkutan di pinggir Jalan Wonocolo Pabrik Kulit,” kata Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih, Senin (26/10/2020).

baca juga :  Ditinggal Tiga Teman, Pencuri HP Randu Tejo Babak Belur

Dari hasil pemeriksaan terungkap, barang tersebut diperoleh dari penjual berinisial AD. Satu poket, kedua karyawan ekspedisi tersebut membeli dengan harga Rp 400 ribu. “Kami sudah kantongi identitas dan alamat pemasok. Anggota masih melakukan pengejaran,” lanjut Masdawati.

Di hadapan penyidik, Anas mengaku nekat mengonsumsi narkoba untuk menambah stamina. Sejak pertama kali coba-coba mengonsumsi sabu tiga bulan lalu, Anas dan temannya yang tinggal di kos Jalan Jemursari itu menjadi ketagihan. “Gak bisa kerja kalau gak makai ini (sabu, red),” aku Anas. (fdn/fer)

baca juga :  Jarah laptop, Bandit Donowati Remuk
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Tiga Bandit Curanmor Gondol Motor Warga Wonocolo

Aris Setyoadji

Tepergok Korban, 2 Pembobol Rumah Jagir Sidoresmo Gagal Beraksi

Aziz Manna Memorandum

Preman Kemayoran Baru Tepergok Curi Motor

Aziz Manna Memorandum