Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Dua Polwan Berprestasi Raih Penghargaan Kapolres Lumajang

Penyerahan piagam penghargaan pada Polwan berprestasi

Lumajang, Memorandum.co.id – Polres Lumajang menggelar tasyakuran Hari Jadi ke-73 Polwan. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Eksekutif Polres Lumajang, Rabu (1/8/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat meski dilangsungkan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Acara hari jadi Polwan ke-73 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno kemudian diberikan kepada Polwan Senior Kompol Khusnul Khotimah, dan Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang menyerahkan kepada Polwan termuda Bripda Bella Ika Kurniawati.

Usai prosesi pemotongan tumpeng dilakukan penyerahan Reward oleh Kapolres Lumajang kepada dua Polwan Polres Lumajang yakni Ipda Andrias Shinta PW dan Briptu Yuke Nanda Eriyati.

baca juga :  Polres Lumajang Siagakan Puluhan Personel Kawal Aksi Demo FKMPL

Ipda Andrias Shinta PW mendapatkan reward karena telah berprestasi yakni berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya atau pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugas. Kemudian meraih juara 1 lomba cipta lagu tingkat Polda Jatim dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 65 dengan judul Tertib Berlalu Lintas Untuk Indonesia sebagai song writer.

Sedangkan Briptu Yuke Nanda Eriyati mendapatkan reward karena meraih juara 1 lomba cipta lagu dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 65 dengan judul tertib berlalu lintas untuk Indonesia sebagai Vokalis.

baca juga :  Milik Senpi Rakitan, Bapak Ditahan, Anak Wajib Lapor

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang telah berkontribusi kepada negara dan mengabdi di Polres Lumajang.

“Saya harapkan tidak ada pelanggaran kemudian membantu tugas-tugas kami melaksanakan tugas sesuai tupoksi, dan tugas wewenang tanggung jawab,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Tia Eka Yekti, Kabagops, Kabagren, beserta ibu, senior polwan Kompol Khusnul khotimah, 3 personel Pama Polwan dan 23 personel Brigadir Polwan.(*/Ani)

baca juga :  Kesepian, Bapak Hamili Anak Tiri
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Water Canon Polres Lumajang Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol

Aziz Manna Memorandum

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Warga Gambiran Digegerkan Granat Aktif di Sungai Kaliasem

Agus Supriyadi