Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Dua Wajah Baru di Kejari Kota Malang, Ini Targetnya

Pelaksanaan serah terima jabatan di Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Malang, memorandum.co.id – Dua wajah baru, Kusbiantoro SH MH, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), dan Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubagbin) Nugroho Wisni Pujoypno SH MH, resmi jadi bagian dari Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Kajari Kota Malang Andi Darmawangsa menerangkan, usai pelantikan kedua pejabat diharapkan segera beradaptasi.


“Semoga segera beradaptasi dan menyesuaikan. Memunculkan inovasi baru untuk meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Selain itu, bisa membawa Kejari Kota Malang lebih baik lagi. Saya percaya, keduanya akan memberikan kinerja yang terbaiknya,” terang kajari, Senin (3/5/2021).

baca juga :  Kajari Malang Bidik Salah Satu BUMD Kota Malang

Sementara itu Kasi Pidum Kusbiantoro SH MH mengatakan, sebagai pejabat baru akan memetakkan pekerjaan dalam melaksanakan fungsi.

“Kita petakan pekerjaaan apa yang dijalankan ke depannya. Melaksanakan fungsi kita dalam penuntutan perkara pidana. Termasuk mengevaluasi E-Tilang apakah sudah berjalan dengan benar dan sesaui sasaran,” katanya.

Untuk itu, pihaknya merencanakan terobosan-terobosan terhadap hal-hal yang berada di lingkup jabatannya.

Kasubagbin Nugroho Wisnu SH MH akan  melakukan inovasi-inovasi pelaksanaan Wilayah Bebas dari Korupsi di Kejari Kota Malang.

“Kita fokus program WBK semoga tahun ini Kejari Kota Malang bisa mendapatkan wilayah bebas dari korupsi. Tentunya kita akanmelaksanakan inovasi-inovasi yang bisa mengatasi enam area perubahan,” terang Wisnu.

baca juga :  Masyarakat Kurang Mampu Jadi Sasaran Kejari Kota Malang

Selanjutnya, mantan Kasi Pidum Wahyu Hidayatullah SH MH menempati jabatan baru sebagai Kasi Tindak Pidana Orang Harta dan Benda Kejati Jatim.

Untuk Kasubagbin Kejari Kota Malang Nugroho Wisn Pujoypno SH MH, mengantikan Alm Santoso Hadi Pranawa SH MH, yang meninggal beberapa waktu lalu. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Ungkap Proyek Kayutangan, Kejaksaan Kota Malang Periksa Kepala Dinas PU

Aris Setyoadji

Sempat Keluar, Kejari Kota Malang Kembalikan Maria ke Lapas

Agus Supriyadi

Sejumlah Barang Haram Dibakar Kejaksaan

Aziz Manna Memorandum