Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Dua Wanita Tertabrak Kontainer, Satu Tewas dan Satu Kritis

Jenazah korban kecelakaan tergeletak di jalan.

Surabaya, memorandum.co.id – Diduga hilang kendali, dua wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Kalianak, Rabu (13/1/2021).

Korban adalah Ifa (20), warga Jalan Tambak Asri Tanjung V, tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor, Fitri (20), warga Jalan Tambak Asri Tanjung V, kritis dan saat ini dirawat di rumah sakit.


Keduanya terlibat kecelakaan dengan truk kontainer L 8251 UI yang disopiri Sugito (39), asal Blora, Jawa Tengah. Saat ini, sopir truk dan barang bukti kendaraan diamankan Unit Laka SatLantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sementara kedua korban dievakuasi ke rumah sakit.

baca juga :  Korban Kecelakaan Kalianak yang Kritis Akhirnya Tewas

Dari informasi yang dihimpun, saat itu motor yang dikendarai kedua korban Honda Beat L 4723 OZ melaju dari arah barat menuju ke timur. Diduga keduanya tidak mengenakan helm saat itu.

Kemudian, tiba-tiba saja motor seperti hilang kendali saat melintas di Jembatan Kalianak. Saat bersamaan dari arah belakang melaju truk yang disopiri Sugito. Kedua korban jatuh dan tertabrak bagian depan truk.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra mengungkapkan, anggotanya masih berada di lokasi dan rumah sakit. “Masih kami selidiki terkait kecelakaan tersebut, ” ungkapnya.

baca juga :  Korban Kecelakaan Kalianak yang Kritis Akhirnya Tewas

Sementara itu, Umi (35),salah satu warga menuturkan kejadian itu begitu cepat. “Tadi terdengar suara tabrakan. Tiba-tiba sudah ramai di jalan,” katanya. (alf/fer)

Reporter : Alfin

baca juga

Korban Kecelakaan Kalianak yang Kritis Akhirnya Tewas

Ferry Ardi Setiawan