Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Dukung Wahid di Pentas KDI, BHS dan Relawan Gelar Nobar dan Kirim Vote

Cabup Sidoarjo, Bambang Haryo S nobar di Warung Cangkruk KNV dengan mematuhi protokol kesehatan

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Ruangan di sebuah rumah makan di dalam kompleks Perumahan Kahuripan Nirwana Village terasa begitu semarak. Tepukan dan sorakan terdengar bergemuruh dari orang-orang yang mengenakan kaos putih. Mereka begitu bersemangat memberikan dukungan pada Wahid, arek Sidoarjo yang menjadi finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang digelar dan disiarkan secara langsung oleh MNC TV malam itu, Senin (26/10).


Tak terkecuali Bambang Haryo Sukartono (BHS). Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo bernomor urut 1 tersebut juga tak henti-henti memberikan applaus bahkan tak sungkan berteriak di ajang nonton bareng (nobar) bersama para pendukung setianya.


“Bangga sekali lihat ada pemuda yang berjuang di ajang nasional seperti ini. Apalagi ia membawa nama Sidoarjo. Karena itu saya dukung ia sepenuhnya,” ujar kontestan Pilkada yang berangkat dari Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP itu.

baca juga :  Terkait Video Jogetan BHS-Taufiq, Bawaslu Panggil Panwascam Wonoayu

Menurutnya, perjuangan anak-anak muda seperti ini haruslah disupport oleh semua pihak, termasuk pemerintah daerah Sidoarjo. Terlepas bagaimanapun nanti hasilnya, pemerintah daerah harus punya peran besar yang bisa menyemangati generasi-generasi berprestasi seperti arek Tenggulunan, Kecamatan Candi itu.

Karena itu Cabup yang gemar blusukan dan berinteraksi langsung dengan warga kota delta itu langsung ambil bagian dari upaya perjuangan Wahid. Salah satunya adalah dengan menggelar nobar sekaligus memberikan vote untuk Wahid.

“Bukan cuma saya saja, lho. Saya sudah minta pada tim relawan BHS-Taufik untuk kirim vote supaya ia bisa meraih prestasi tertinggi. Soal hasil itu nanti, yang terpenting adik kita itu sudah berjuang sekuat tenaga, begitu juga kita yang ada disini,” tandas alumnus ITS Surabaya itu.

baca juga :  Srikandi Gerindra Gerakkan Pasukan Menangkan BHS-Taufiq

Bahkan, salah satu pendukung setia BHS, Hidar Assegaff, juga telah memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta pada keluarga Wahid untuk menambah pundi-pundi perolehan suara penonton bagi pemuda yang memiliki gelar akademik sarjana hukum itu.

Lebih lanjut ditambahkannya, dukungan yang diberikannya tidak akan berhenti sampai disini saja. Ia berjanji akan membantu Wahid di perjalanan kariernya lebih lanjut.

“Saya bantu kalau ia ingin rekaman bahkan kalau perlu pemasarannya juga kita support,” imbuh pengusaha transportasi perairan itu.(lud/jok)

baca juga :  BHS-Taufik Siap Kembangkan Potensi Kaum Muda Sidoarjo
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Terkait Video Jogetan BHS-Taufiq, Bawaslu Panggil Panwascam Wonoayu

Ferry Ardi Setiawan

Srikandi Gerindra Gerakkan Pasukan Menangkan BHS-Taufiq

Aziz Manna Memorandum

Ibu-ibu Wates Dukung BHS-Taufiq

Aziz Manna Memorandum