Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim Pasuruan

Eddy Paripurna Serap Aspirasi Masyarakat Kota Pasuruan

Reses Eddy Paripurna, anggota DPRD Provinsi Jatim di Kota Pasuruan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, Drs Eddy Paripurna MSi, anggota DPRD Provinsi Jatim daerah pemilihan 3 (Kabupaten/Kota Pasuruan-Probolinggo), melaksanakan reses di Kantor DPC Partai PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Minggu (13/09/2020), yang dihadiri puluhan warga Kota Pasuruan.


Eddy Paripurna menjelaskan, kegiatan reses DPRD Provinsi Jatim di Kota Pasuruan kali ini, untuk mendengar sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat di Kota Pasuruan. Meskipun di masa pandemi Covid-19 seperti ini, menurutnya sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jatim harus tetap mengawal pemerintah dalam peningkatan infrastruktur, termasuk salah satunya dalam sektor tempat-tempat transportasi.


Sukses diusung dari dapil 3, Eddy mengatakan, pihaknya telah memintah kepada Dinas Perhubungan Jatim  supaya mengembangkan terminal tipe B di Pasuruan dan Pelabuhan Probolinggo sebagai pelabuhan pengumpan regional untuk mendongkrak pariwisata yang ada di Pasuruan dan Probolinggo.

“Meskipun di masa pandemi, saya tetap mengawal dan berupaya agar pemerintah meningkatkan pelayanan transportasi di Pasuruan-Probolinggo, sehingga bisa mendongkrak dan menggerakkan kembali roda pendapatan masyarakat. Tentunya karena masa pandemi, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, baik itu cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak waktu di terminal atau pelabuhan,” ungkapnya. (*/mtr/fer)

Reporter : Biro Pasuruan