Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Emak-Emak Desa Ngrancang Dapat Imbauan Prokes Personel Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro, memorandum.co.id – Personel Satgas TMMD ke-110, Kopda Puntiono mendatangi Ibu-Ibu yang sedang berkumpul dan menyampaikan bahwa Covid-19 masih ada serta sebarannya sangat berbahaya bagi warga yang terpapar, sehingga warga harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, Jum’at (26/03/2021).

Hal ini guna mengantisipasi sebaran Covid-19 di wilayah Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada Para Ibu-Ibu.


“Hal ini kita lakukan jangan sampai ada yang terpapar Covid-19,” Kata Kopda Puntiono.

baca juga :  Menyisakan Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Progress Pengerjaan SD Ngrancang

Dia juga menyampaikan agar warga juga melaksanakan dan mematuhi 5 M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Dalam imbauan ini, para Ibu-Ibu tampak menerima dengan baik, dan banyak juga pertanyaan terkait seputar sebaran Covid-19, sehingga aktif warga sangat diperlukan untuk membantu pemerintah agar sebaran Covid-19 ini bisa dicegah secara bersama-sama. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum