Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Energi Positif Dibawa Persebaya ke Bali

Bonek mengiringi keberangkatan Persebaya ke Bali.

Surabaya, memorandum.co.id – Persebaya kembali terbang ke Bali jelang melawan PSS Sleman dilanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Selama sepekan, pasukan Aji Santoso sengaja berlatih di Surabaya. Aji berharap, dengan berlatih di Surabaya, energi positif bisa terbawa dan kembali fresh.

Misi Aji Santoso tidak mudah ketika Persebaya harus bertemu PSS Sleman. Selain kehilangan lima pemain kunci karena dipanggil Timnas untuk FIFA match day, Aji juga masih harus membenahi lini serang pasca kedatangan striker anyar Arsenio Valpoort.

“Valpoort baik-baik saja. Dia sudah beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan segera klop dengan tim,” harap pelatih asal Malang itu.

Dalam tiga pertandingan, striker asal Belanda itu belum mencetak gol. Padahal, Bonek mempunyai ekspektasi tinggi terkait performa pengganti Jose Wilkson itu.

Bahkan, kemungkinan besar, Valpoort tidak akan memulai pertandingan di starting eleven. Mengingat, posisi Valpoort adalah striker. Performa apik striker gaek Samsul Arif tentu bakal menjadi pertimbangan Aji.

“Kami sudah menyentuh taktikal. Mudah-mudahan para pemain tampil lebih baik ketika menghadapi PSS Sleman nanti,” ungkap Aji.

Poin Persebaya yang hanya berselisih 4 poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC, membuat laga melawan Tim Elang Jawa diprediksi bakal sengit. (ono/fer)

Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Yahya Alkatiri Manajer Persebaya dan Planning Musim Depan

Eko Yudiono

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Upayakan Liga 1 Seri 6 Digelar di Surabaya

Syaifuddin