Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pendidikan

Eri Cahyadi Ajak Wisudawan Untag Berkolaborasi

Eri Cahyadi saat memberikan sambutan pada wisuda Untag Surabaya

Surabaya, memorandum.co.id – Prosesi wisuda Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya yang ke-122 turut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Wisuda yang dilangsungkan secara virtual dan terpusat di Graha Widya Lantai 2 Untag Surabaya tersebut dihadiri oleh Eri Cahyadi yang merupakan alumni Magister Teknik Sipil Untag Surabaya tahun 2008.


Dalam sambutannya, Eri berpesan kepada 599 wisudawan untuk memberikan yang terbaik dan tidak lupa akan jasa para guru yang telah mendidik dengan baik.

“Setelah njenengan lulus dan jadi yang terbaik tidak boleh lupa oleh siapa kita dididik. Karena yang bisa menjadikan kita hebat dan berdiri tegak di bumi pertiwi ini ya tidak terlepas dari jasa para guru, salah satunya dosen-dosen kita,” tutur Eri, Sabtu (27/3/2021).

baca juga :  Eri Cahyadi: Kembangkan Wisata Sejarah

Meski situasi pandemi Covid-19 belum mereda, Eri yakin, lulusan Untag Surabaya yang dinilainya banyak melahirkan kader-kader hebat dan orang-orang pilihan mampu meneruskan semangat kemerdekaan.

“Untag banyak diisi oleh mahasiswa-mahasiswa yang cinta Indonesia. Dan sesuai namanya, 17 Agustus itu adalah Hari Kemerdekaan, berarti semangat yang kita punya, semangat kemerdekaan itu harus kita tunjukkan tanpa pantang mundur dan jadikan pandemi ini bukan apa-apa. Tunjukkan bahwa bersama kita bisa,” tegasnya.

Eri juga tak sungkan untuk mengajak lulusan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya untuk berkolaborasi dengan pemerintah. Pintu terbuka lebar bagi lulusan Untag Surabaya yang ingin berkiprah bersama Pemkot Surabaya.

baca juga :  Merokok Sembarangan Didenda Rp 250 Ribu

“Jangankan setelah lulus, saat menjadi mahasiswa, pemkot siap untuk berkolaborasi terutama dengan Untag Surabaya. Saya tunggu kiprahnya, kolaborasinya. Karena dengan hadirnya wisudawan ini, saya yakin bisa memberikan kemajuan untuk Kota Surabaya. Saya berharap tidak ada batas pemerintah dengan Untag ke depannya,” jelas Eri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang hadir pada hari ini. Saya titipkan nama besar Untag kepada njenengan, saya berharap njenengan bisa bermanfaat dan memberikan yang terbaik untuk Untag dan Pemkot Surabaya,” pungkas Eri Cahyadi. (mg3)

baca juga

Wisuda Ke-122, Rektor Untag: Tetap Berinovasi dan Gotong Royong Bangun Indonesia Lebih Baik

Aziz Manna Memorandum

Warga Tenggumung Siap Antarkan Eri-Armuji Menuju Balai Kota

Syaifuddin

Wali Kota Surabaya: Utamakan Ekonomi dan Lapangan Kerja Daripada Proyek

Syaifuddin