Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Eri Cahyadi Janji Hidupkan Jalan Tunjungan

Eri Cahyadi menemui pekerja seni dan anak muda dalam Surabaya Creative Preneur Forum.

Surabaya, memorandum.co.id  – Calon Wali Kota (cawali) Surabaya Eri Cahyadi terus menyapa berbagai kalangan. Kali ini bertemu dengan pekerja industri kreatif, seniman, musisi, dan anak muda dalam acara Surabaya Creative Preneur Forum, Jumat (20/11/2020).


Di hadapan mereka, pasangan calon (paslon) nomor urut 1 itu berjanji jika kelak terpilih akan membangun lebih banyak lagi pusat-pusat industri kreatif di Surabaya. Salah satunya dengan menghidupkan kembali kawasan legendaris Jalan Tunjungan agar lebih menjadi pusat rekreasi sekaligus aktivitas seni.


”Kami terinspirasi M Bloc seperti di Jakarta. Kalau di Jakarta saja bisa dibangun, mengapa pusat-pusat industri kreatif seperti itu tidak bisa dibangun di Surabaya,” ungkap Eri.

baca juga :  Eri Cahyadi Resmi Jadi Kader PDIP

Eri memaparkan, janjinya tersebut semata-mata untuk pengembangan kreativitas para pekerja seni dan anak muda. Menurutnya, pekerja seni dan anak muda Surabaya memiliki potensi besar yang harus dikembangkan.

“Kami akan perbanyak tempat mengoptimalkan potensi anak muda. Pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital kami siapkan, kami bawa startup Surabaya dan komunitas anak muda makin berkembang,” beber dia.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini menyatakan, jika anak-anak muda Surabaya mengeluarkan energinya, pasti bisa mengguncang dunia.

baca juga :  Dapat Rekom PDIP, Eri Cahyadi: Saya Siap

“Surabaya mau dibawa ke mana itu tergantung anak-anak muda. Dengan kekuatan anak muda, yang memiliki langkah cepat, Surabaya lebih hebat. Untuk itu, fasilitas akan kami tambah, tidak hanya co-working space, tetapi juga pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital. Program ini sudah kami daftarkan di KPU, jadi kami tidak main-main untuk mengembangkan potensi anak muda Surabaya,” urai Eri yang maju dalam pilkada menggandeng Cawawali Armuji.

Dia meminta agar anak-anak muda hadir dan memberikan pilihan pada 9 Desember 2020. “Kami harapkan seluruh anak muda hadir ke TPS menyalurkan aspirasinya, mencoblos Eri Cahyadi-Armuji,” tandasnya. (udi/fer)

baca juga :  Meningkatkan Kualitas Pemuda, Armuji Gelontor Beasiswa
Reporter : Syaifuddin

baca juga

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Tenggumung Siap Antarkan Eri-Armuji Menuju Balai Kota

Syaifuddin

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi