Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sejuta Kisah Rumah Tangga

Facebook Menghancurkan Pernikahan Mira-Andre (2-habis)

Sering Diajak Shopping dan ke Tempat-Tempat Wisata

Akhirnya Andika menyatakan rasa sayangnya lewat chat dan ingin berjumpa. Mira yang sejak awal sudah tertarik kepada Andika tidak mampu menolak. Namun, ia masih malu-malu menyatakan suka kepadanya.

Setelah sekian bulan hanya chat di facebook, Mira akhirnya sepakat untuk temu darat. Mereka kemudian janjian di salah satu restoran bilangan Surabaya bagian barat. Saat itu Andika datang seorang diri,


sedangkan Mira membawa anak bungsunya.  “Walaupun aku menyukainya, aku tak ingin pertemuan kami menimbulkan fitnah,” ucap Mira.

Perasaan Mira deg-degan saat bertemu Andika. Sampai saat Andika menyapanya dengan suara beratnya, ada yang lain muncul di dalam hati Mira. Di tempat itu Andika kembali menyatakan ketertarikannya. Dan, ternyata pertemuan itu hanyalah awal.

baca juga :  Pembuat Akun Facebook Beb Sadewa Dilaporkan ke Polres Jember

Sejak pertemuan itu mereka sering janjian. Bahkan, kadang Mira bertemu Andika seorang diri tanpa membawa anaknya. “Kebetulan aku memiliki pembantu rumah tangga. Rupanya, inilah awal keretakan rumah tanggaku dengan Andre,” kata dia.

Mira sudah mulai jarang di rumah tanpa sepengetahuan Andre. Maklum, setiap hari Andre bekerja mulai pagi hingga malam. Sementara, kadang Mira selalu bertemu Andika dari siang hingga sore.

“Andika telah membuka mataku tentang indahnya dunia ini. Ia mengajak aku shopping, wisata kuliner, dan mendatangi tempat-tempat hiburan. Ini semua kulakukan tanpa harus mengeluarkan duit. Aku

baca juga :  Curi 19 Ipad Lalu Dijual di Facebook

seakan-akan sudah terjebak dalam kehidupan foya-foya,” paparnya.

Eloknya, walau sering foya-foya dengan Andika, sikap Mira di rumah tetap seperti biasa. Ia tetap melayani suaminya ketika ia baru pulang dari kantor. Termasuk mengurus pakaian dan makanannya saat ia akan ke kantor di pagi hari. “Setelah jalan bareng Andika selama dua bulan, aku tak mampu menolak ajakannya untuk bertemu di hotel. Saat itu Andika sudah mem-booking satu kamar di salah satu hotel berbintang di Surabaya Pusat,” bebernya.

Sekitar pukul 11.00 Mira datang menemui Andika. Setelah berbincang-bincang selama beberapa menit, Mira tak kuasa menolak ketika Andika memeluk. “Akhirnya aku  terjebak dan rela melakukan hubungan suami-istri dengan lelaki yang bukan suamiku,” kata dia.

baca juga :  Facebook Menghancurkan Pernikahan Mira-Andre (1)

Bulan berganti bulan, ia dan Andika masih tetap jalan bareng. Bahkan, Mira semakin takut kehilangan. Namun, sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, itulah yang kini terjadi. “Aku ketahuan selingkuh setelah suamiku membaca SMS Andika yang berisi kata-kata mesra,” ungkapnya.

Andre memaksa Mira mengaku dan langsung menghubungi nomor HP Andika. Awalnya Andika membantah dan mengatakan ia dan Mira hanya berteman. Namun setelah diancam Andre, Andika mengaku dan meminta maaf. “Namun suamiku sudah telanjur sakit. Ia langsung menceraikanku,” tandasnya. (mg5/jos, habis)

baca juga

Pembuat Akun Facebook Beb Sadewa Dilaporkan ke Polres Jember

Syaifuddin

Facebook Menghancurkan Pernikahan Mira-Andre (1)

Agus Supriyadi

Curi 19 Ipad Lalu Dijual di Facebook

Agus Supriyadi