Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Polrestabes Surabaya

Fakta Baru Gembong Narkoba Fajar , Edarkan Lebih Dari 1 Ton Sabu

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddison Isir didampingi Kasatreskoba AKBP Memo Ardian dan AKP Raden Dwi Kennardi memamerkan tersangka dan barang bukti

 

Surabaya, Memorandum.co.id – Fakta terbaru diperoleh penyidik Satreskoba Polrestabes Surabaya dari penangkapan Fajar Rizky cs, bandar yang ditembak mati petugas. Dalam setahun, gembong narkoba ini mampu mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu hingga lebih dari satu ton.

Itu diperkuat dari barang bukti yang ditemukan tim pimpinan AKP Raden Dwi Kennardi di apartemen di kawasan Surabaya Timur. Selain menyita puluhan sabu, petugas juga menyita kemasan bekas bungkus abon yang digunakan bungkus untuk mengelabui petugas.

“Ada kurang lebih 600 bungkus abon yang diindikasi digunakan tersangka untuk mengemas sabu. Oleh tersangka, satu bungkus abon digunakan untuk mengemas satu kilogram barang haram itu,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddison Isir, Senin (14/9) petang.

baca juga :  Bede Sabu yang Ditembak Mati, Jadi Pemasok Empat Kota di Jatim

Selain itu, lanjut Isir, sebelum mengedarkan sabu itu, Fajar Rizky terlebih dulu mendokumentasikan barang yang akan dikirim. Itu bertujuan untuk mempermudah tersangka dalam memberikan laporan terhadap bandar di atasnya. (fdn/gus)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Video : Detik – Detik Polisi Kirim Bandar Gede Sabu ke Akherat

Agus Supriyadi

Video : Bandar Besar Narkoba Tewas Didor

Agus Supriyadi

Selain Bede Narkoba Ditembak Mati, Polisi Juga Bekuk Tiga Tersangka Lain

Ferry Ardi Setiawan