Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Farida Hidyati Bantu Mobil Ambulans ke GP Ansor

Farida Hidayati menyerahkan kunci mobil ambulans kepada PC GP Ansor diwakili Kasatkorcab Banser Ithok Muthohar Ahmad (Ist)

Bojonegoro, memorandum.co.id – Anggota Komisi XI DPR RI Farida Hidayati memberikan bantuan ambulans kepada PC GP Ansor Bojonegoro di halaman Kantor PCNU Bojonegoro, Kamis (21/10/2021). Hal itu bukti kedekatan Farida dengan masyarakat.


“Ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” tutur anggota  Fraksi  PKB DPR RI dari dapil Bojonegoro-Tuban ini.

Menurut dia, mobil ini sengaja diserahkan kepada Ansor karena banom NU selalu hadir di tengah masyarakat. Terutama sahabat-sahabat Banser yang sudah sering membantu masyarakat. Dengan adanya bantuan ini diharapkan meningktkan dedikasi untuk membangun negeri.


“Sengaja saya serahkan ke Ansor satu, karena kalau ibu-ibu muslimat atau fatayat nanti takut,” imbuhnya sambil tersenyum.

Ketua PC GP Ansor Mustakim mengucapkan terima kasih kepada Farida Hidayati yang telah perhatian kepada sahabat-sahabat Ansor dan Banser. “Ini bukti perhatian, tanpa kami minta sudah diberi, karena sudah sehati,” tutur bapak dua anak itu. (top/har)


baca juga

Terima Bantuan Ambulans dari Kalingga untuk Mobil Vaksin

Syaifuddin

Satlantas Prioritaskan Pengawalan Ambulans

Syaifuddin

Rusak Ambulans dan Ambil Paksa Jenazah Covid-19,  3 Warga Pace Jadi Tersangka

Aziz Manna Memorandum