Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Fernandes Masuk Skuad, Ole Makin Percaya Diri

Bruno Fernandes bakal membuat lini tengah MU makin komplit.

Inggris, memorandum.co.id – Bruno Fernandes masuk dalam skuad Manchester United (MU) untuk pertandingan Big Match Liga Premier dengan Liverpool, Minggu (24/10) malam. Sebelumnya, kebugaran pemain Portugal itu diragukan setelah cedera yang didapatnya kala berjumpa dengan Atalanta di Liga Champions tengah pekan kemarin.


Hadirnya Fernandes bakal membuat lini tengah MU bakal semakin bervariasi. Pemain nomor punggung 18 ini bakal berkolaborasi dengan Paul Pogba yang akhir-akhir ini menemukan permainan terbaiknya sejak Ronaldo kembali ke MU.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengatakan, akan melihat lebih dulu kondisi kompatriot Cristiano Ronaldo itu.

baca juga :  Roberto Mancini Tolak Tawaran Melatih MU

Namun, Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News tiba di markas Lowry Hotel pra-pertandingan mereka pada hari Sabtu. Ole pun semakin percaya diri dan yakin timnya bisa mendapatkan hasil maksimal di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun, yang sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan kontrak baru itu telah mencetak empat gol dan mencatatkan enam assist dalam 12 penampilan untuk juara Inggris 20 kali musim ini.


Marcus Rashford juga digambarkan tiba di hotel, dan pemain internasional Inggris itu tidak mengalami masalah apa pun sejak kembali melawan Leicester City akhir pekan lalu. Solskjaer juga menyebut bahwa Raphael Varane kemungkinan besar akan menepi ketika menjamu tim asuhan Jurgen Klopp itu. (ono)

baca juga :  Solskjaer Dipecat, Carrick Ditunjuk Pelatih Sementara MU

baca juga

Unggul Lebih Dulu, Arsenal Keok dari Tuan Rumah Albion

Agus Supriyadi

The Citizens Dilarang Berlaga di Liga Eropa 2 Musim

Agus Supriyadi

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi