Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Fit, Christian Eriksen Siap Bergabung BrentFord

Playmaker asal Denmark Christian Eriksen.

Inggris, memorandum.co.id –  Christian Eriksen dilaporkan akan kembali ke sepakbola dengan pindah ke Brentford minggu depan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak turun ke lapangan sejak serangan jantungn yang menyayat hati saat mewakili Denmark di Euro 2020, yang membuatnya dipasangi defibrilator kardiovaskular implan.

Waktu Eriksen di Inter Milan berakhir karena Serie A melarang pemain dengan masalah klasifikasi kesehatan, International Statistical Classification of Diseases and Related Health Problems (ICD) untuk bersaing di liga. Pemain 29 tahun itu berlatih dengan mantan klubnya, Ajax untuk membangun kebugaran.

Terbaru, The Mirror melaporkan bahwa Eriksen akan menandatangani kontrak dengan Brentford dalam 72 jam ke depan, karena mantan pemain Tottenham itu bertujuan untuk masuk ke skuad Denmark untuk Piala Dunia tahun ini.

Laporan itu menambahkan bahwa para pemain Ajax ‘terkejut’ dengan tingkat kebugaran Eriksen selama pelatihan, dan pemain yang biasa bermain di posisi playmaker itu hanya perlu melewati tes medis untuk bergabung dengan skuad Thomas Frank.

Pemain internasional Denmark itu sebelumnya mencetak 51 gol dan 67 assist dalam 226 penampilan Liga Premier bersama Tottenham dan juga diyakini telah menarik minat klub-klub di Jerman dan Belanda. (ono)

Reporter : Eko Yudiono