Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Forkompimda Gelar Olahraga Bersama se-Kabupaten Pasuruan

suasana pemberangkatan jalan sehat

Pasuruan, memorandum.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan satuan TNI – Polri, OPD dan para Camat se-Kabupaten Pasuruan dengan tema “Sinergi Membangun Negeri di Tengah Pendemi”.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA yang digelar di Ksatrian Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/11/2020).


Adapun rangkaian kegiatan olahraga ini dimulai dari jalan sehat mengitari Ksatrian kemudian Joyride menggunakan dua Ranpur Tank Leopard milik TNI, dilanjutkan dengan panahan, menembak, woodball, lempar sasaran, bola tangan, bola tembak dan bola volli yang dilaksanakan di lapangan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

baca juga :  Forkopimda Kabupaten Pasuruan Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan

Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pejabat Kabupaten Pasuruan serta pucuk pimpinan TNI – Polri yang berada di Pasuruan.

”Saya mengajak Instansi yang ada di wilayah Pasuruan berolahraga bersama agar kita bisa hidup sehat, saling kenal dan menjalin komunikasi antar Instansi serta bahu membahu membangun Kabupateb Pasuruan,” jelas Irsyad.

“Perlu kita waspadai di tengah Pandemi ini agar kita bisa memberi contoh kepada masyarakat agar memahami pola hidup sehat dan baik. Kepada para kyai mohon Doanya agar Pandemi cepat selesai di Kabupateb Pasuruan,” sambungnya.

baca juga :  Program E-Pak Ladi Mudahkan Masyarakat Dalam Pelayanan Kependudukan

“Terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan olah raga ini dengan baik, terutama kepada Danyonkav 8/2 Kostrad yang telah menyiapkan tempat,” tutup Irsyad. (rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Desa Dhompo Pasuruan Temukan Batu Bata Kuno

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Pasuruan Laksanakan Patroli Edukasi Ke Perusahaan

Agus Supriyadi

Proyek Spam Offtake PUPR di Pasuruan Disorot

Aziz Manna Memorandum