Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Forum Blateran Surabaya Siap Jadikan Eri-Armuji Pemimpin yang Dekat dengan Rakyat

Suasana sapa warga Eri Cahyadi dan Armuji bersama warga di kawasan Indrapura.

Surabaya, memorandum.co.id –
Dukungan warga terhadap Cawali Eri Cahyadi dan Cawawali Armuji, terus mengalir. Kali ini dari Ratusan warga Kebalen dan Indrapura, Krembangan Utara, yang menamakan dirinya Forum Blateran Surabaya (FBS).

Mereka berkomitmen menjadikan pasangan Cawali Eri Cahyadi dan Cawawali Armuji nomor urut 1 sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat. Pernyataan ini disampaikan koordinator FBS H Nawardi dan H Yusuf di hadapan ratusan warga Madura blateran di perempatan Indrapura Pasar dalam acara sapa warga yang dihadiri Eri Cahyadi dan Armuji, Rabu (2/12/2020) malam.


“Kami warga Madura yang tergabung dalam FBS, siap menjadikan Pak Eri dan Pak Armuji untuk meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan Bu Risma. Hanya pasangan yang mengerti betul tentang Surabaya, itu yang bisa melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Bu Risma,” tegas H Yusuf diamini H Nawardi.

baca juga :  Suara Cak Ji Unggul di 8 TPS Ngagel

Lanjut Yusuf, hanya pemimpin yang dekat dengan warga yang dimaui oleh masyarakat Surabaya. Bukan pemimpin yang hanya menebar janji-janji.

“Beliau-beliau ini tahu betul tentang Surabaya dan keruwetannya. Apalagi di kawasan Surabaya Utara. Makanya, kami akan mengajak warga blateran pada tanggal 9 Desember nanti untuk ramai-ramai datang ke TPS mencoblos nomor 1. Jangan sampai golput, itu janji kami,” sambung Yusuf.

Dalam acara sapa warga ini, dihadiri tokoh senior PDI-P H Ismail Saleh Mukadar, tokoh Pemuda Pancasila H Idris, anggota DPRD Jatim Edi Paripurna, anggota DPRD Kota Surabaya Baktiono, para alim ulama dan warga masyarakat.

baca juga :  Barisan Soekarnois Kawal Eri Cahyadi-Armudji Menuju Kemenangan Pilkada

Di sisi lain, kehadiran Eri Cahyadi dan Armuji membuat kebanggaan bagi warga yang hadir malam itu. Masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Eri Cahyadi dan Armuji yang betul-betul merakyat. Eri dan Armuji pun terlihat telaten meladeni ibu-ibu maupun bapak-bapak yang hanya sekadar selfie.

“Wali kotanya ganteng, pasti menang,” celetuk Sulaimah yang merasa senang bisa foto dengan Eri. (udi)

Reporter : Syaifuddin

baca juga

Yakin Menang Mutlak, Warga Berebut Foto Sama Armuji

Agus Supriyadi

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi