Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Surabaya

Gadis Gresik Diculik dan Disekap Mantan Pacar

Postingan yang sempat viral di media sosial facebook

Surabaya, Memorandum.co.id – Wanda Noviana Putri (23), warga Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Gresik dikabarkan diculik dan disekap sejumlah pria tidak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan HR Muhammad awal Agustus lalu. Hingga kini, gadis itu belum ditemukan.

Kabar penculikan dan penyekapan itu sempat tersebar di media sosial facebook. Postingan itu diupload oleh akun bernama Zakaria Honda. Diduga, para pelaku berjumlah 4 orang itu membawa mobil untuk melakukan penculikan.

Informasi menyebut, salah satu pelaku merupakan mantan pacar korban. Dari postingan facebook itu diketahui, peristiwa penculikan terjadi ketika korban sepulang kerja di Graha Family. Tidak jauh dari tempat kerja, mendadak korban dihentikan sebuah mobil.

baca juga :  Nyambi Edarkan Sabu, Kuli Panggul Gudang Ekspedisi Dibui

Empat orang keluar dari mobil dan menyeret korban masuk ke dalam mobil tersebut. Setelah kejadian, korban sempat menghubungi keluarganya. Pihak keluarga sempat mendapat pesan melalui aplikasi Whatsapp korban yang meminta tolong.

Korban juga sempat membagikan lokasi terkininya di daerah Pamekasan. Sekitar pukul 19.00 WIB, komunikasi itu berhenti dan korban dinyatakan hilang. Pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian dugaan penculikan dan penyekapan ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Kanitresmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono membenarkan. Pihaknya dan tim kini sedang memburu terduga pelaku. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga membawa korban ke luar Kota Surabaya.

baca juga :  1,5 Ons Sabu Diranjau di Gor Sidoarjo

“Pelaku sudah kami indetifikasi. Kami mengidentifikasi satu orang dan saat ini kami masih memburunya,” terang dia.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum