Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Gandeng Komunitas, Polres Lumajang Bagikan Daging Kurban Bagi Warga Terdampak Covid-19

Lumajang, Memorandum.co.id – Merayakan Idul Idha di masa PPKM Darurat, Polres Lumajang melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Selasa (20/7/2021).

Bertempat di Asrama polisi di jalan Panjaitan Lumajang, Polres Lumajang mengusung tema “Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa”.


Didampingi para Pejabat Utama, Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyampaikan, pihaknya menyembelih hewan kurban sebanyak empat ekor sapi yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan Qurban Polres Lumajang tahun ini menyembelih 4 ekor sapi,” ujarnya

baca juga :  Kampung Tangguh Bersinar, Wujud Nyata Penerapan Joint Task Force BNNK dan Polres Lumajang

Eka Yekti menambahkan, dalam proses pendistribusian daging kurban, Polres Lumajang menggandeng beberapa komunitas sosial untuk membagikan kepada masyarakat dengan cara door to door dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Hal tersebut dimaksudkan agar pendistribusian daging kurban tidak tertumpu pada satu titik yang berpotensi menyebabkan terjadinya kerumunan.

“Kita juga merangkul komunitas untuk ikut membantu untuk membagikan daging kurban, karena saat ini warga tidak diperbolehkan mengambil daging kurban, namun kita yang akan mengantarkan kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ani)

baca juga :  Tim Kuro Satnarkoba Polres Lumajang Ungkap 6 Pelaku Sabu dan Okerbaya
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Water Canon Polres Lumajang Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol

Aziz Manna Memorandum

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Warga Gambiran Digegerkan Granat Aktif di Sungai Kaliasem

Ferry Ardi Setiawan