Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Gandeng Tiga Puskesmas, Camat Sukolilo Cegah Corona


Suzy Irawati Fauziah Kasi Kesra Kecamatan Sukolilo.

Surabaya, Memorandum.co.id – Kecamatan Sukolilo mengandeng Puskesmas setempat melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Sabtu (21/3/2020).

Pencegahan melibatkan Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya dan 3 puskesmas di wilayah Kecamatan Sukolilo, seperti Puskesmas Keputih itu untuk wilayah kelurahan Medokan dan kelurahan Keputih, Puskesmas Klampis untuk Wilayah kelurahan Gebang dan kelurahan Klampis, Puskesmas Menur untuk wilayah Kelurahan Menur , Kelurahan Nginden, dan Kelurahan Semolo.

Koordinasi Tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Kesra Kecamatan Sukolilo Suzy Irawati Fauziah mengatakan, berkoordinasi dengan lembaga lainnya agar tidak terlalu meluas penyebaranya.

“Koordinasi ini sudah kami lakukan sejak pemkot mengeluarkan surat edaran mengantisipasi penyebaran virus Corona,” terang Suzy Irawati Fauziah.

Lanjut Suzy Irawati Fauziah, Pemkot Surabaya memberi perhatian luar biasa. “Wali kota sudah wanti – wanti terhadap pegawai negeri dan warganya,” ungkap
Suzy Irawati Fauziah kepada Memorandum.

Kota Surabaya sudah memasuki Status KLB (Kejadian Luar Biasa), maka dari itu Pemkot memberikan fasilitas yang sesuai dengan prosedur untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 ini, ” Pemerintah Kota sudah membantu menyiapkan diberbagai tempat maupun Kantor dinas tempat cuci tangan beserta sabun dan hand sanitizer,” terang dia.

Sosialisasi sudah dilakukan dibeberapa wilayah khusus nya Sukolilo, ” kita menggandeng ,” Tutup dia. (MG 2/day)

baca juga

Warga Surabaya di LN Jangan Pulang

Wali Kota Surabaya Minta Tanah Warga Morokrembangan Bisa Disertifikatkan

Aris Setyoadji

Video Penyemprotan Disinfektan di Balai Kota Surabaya

Agus memorandum