Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Lumajang

Gegara Asmara, Adim Tewas Ditebas Clurit

Korban saat berada di RSU Pasirian

Lumajang, Memorandum.co.id – Tragis nian nasib yang dialami Adim (37) warga Dusun Cikalan, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh. Dituduh menggoda istri orang, ia tewas dibantai.

Pelakunya tak lain adalah, Suri (42) warga Dusun Ngebruk, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, yang masih satu desa dengan korban.

Aksi berdarah tersebut terjadi pada Sabtu (13/6) pagi sekira pukul 09.00. Di depan warung nasi B. Lerap samping stockpile pasir milik Azis di Jalan Raya Condro , Kecamatan Pasirian.

Informasi di lapangan menyebutkan, pagi itu korban mampir ke warung hendak makan. Namun tiba tiba, ada seseorang laki-laki menghampiri yang kemudian menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit ke arah kaki dan tangan kanan korban.

“Setelah menyerang korban, lelaki tersebut langsung kabur meninggalkan korban begitu saja,” terangnya.

Akibat serangan tersebut, tangan kanan korban mengalami luka bacokan cukup parah hingga tembus ke tulang. Begitu juga dengan kaki kanannya juga mengalami luka yang sama hingga korban kehabisan darah kemudian roboh tak sadarkan diri.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha menolong korban kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pasirian. Namun sayang, akibat luka yang dialami korban cukup parah, akhirnya korban meninggal dalam perjalanan.

Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiarto ketika dikonfirmasi tentang kejadian tersebut membenarkan. Menurutnya, pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolres Lumajang.

“Demi faktor keamanan, terpaksa kasusnya saya limpahkan ke Polres Lumajang. Adapun motif dari kejadian tersebut adalah masalah asmara,” terang Iptu Agus Sugiarto. (tri/gus)

baca juga

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wajib Masuk Bilik Sterilisasi dan Cuci Tangan di Mapolres Lumajang

Agus Supriyadi

Video Tim Reaksi Cepat Anti Bandit Polres Lumajang

Agus Supriyadi