Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Gegara Tertib Berlalulintas, Warga Candi Sidoarjo Dapat Hadiah Motor

Sidoarjo,Memorandum.co.id – Tidak ada ruginya untuk tertib berlalulintas, sebab untung berlipat juga bisa didapat. Tak percaya? Warga Ngampelsari, Candi Sidoarjo yang bernama M. Syafi’i  ini bisa jadi contohnya.

Kisah suka ini bermula saat Syafi’i berkendara di kawasan Alun-alun Sidoarjo. Pada saat bersamaan, Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Zebra Semeru 2019. Saat diperiksa petugas, ia bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan sehingga kemudian ia mendapatkan kupon undian dari Polresta Sidoarjo.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan bahwa selama pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019, pihaknya memberikan kupon undian berhadiah bagi para pengendara kendaraan bermotor yang tertib.

Acara pengundian digelar di Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo, Minggu (17/11/2019) yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Kabagsumda Polresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo serta jajaran Polresta Sidoarjo.

Setelah dilakukan pengundian langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Revo diperoleh M. Syafi’i warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

“Semoga apa yang dilakukan Mas Syafi’i untuk tertib berlalu lintas ini, dapat dicontoh warga lainnya dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” kata Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Rabu (20/11/2019).

baca juga :  Dua Pedagang Pasar Porong Positif, Usai Jalani Rapid Test

Menerima hadiah utama, M. Syafi’i mengaku kaget dan bahagia.  “Acara seperti ini sangat baik untuk menciptakan wilayah kita yang tertib lalu lintas. Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo. Mari untuk warga lainnya ikut tertib lalu lintas,” ajak Syafi’i.  (kah/gus)

baca juga

Polresta Sidoarjo Terjunkan Satgas Anti Botoh Cegah Judi Pilkades dan Pilkada Serentak

Agus Supriyadi

Polresta Sidoarjo Siap Tanggulangi Bencana Alam

Agus Supriyadi

Polresta Sidoarjo Sebar Himbauan Stay at Home

Rakhmat Hidayat