Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Geger Penemuan Mayat Bayi di Dam Umbul Sungai Bondoyudo Lumajang

Mayat bayi terapung di Dam Umbul Sungai Bondoyudo

Lumajang, Memorandum.co.id – Warga Dusun Gladak Serang, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang dibuat geger dengan penemuan sosok mayat bayi, Selasa (13/9) pagi.

Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 7.30 WIB oleh salah satu warga dalam kondisi mengapung telungkup di atas tumpukan sampah di pintu Dam Umbul yang menuju aliran Sungai Bondoyudo Jatiroto dan Dawuhan Wetan.


“Ya, saat ini anggota masih berada di lapangan (lokasi-red) untuk mengecek,” kata Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Fajar Bangkit Sutomo.

baca juga :  Jaga Situasi Kondusif, Kapolres Lumajang Keluarkan Imbauan untuk Masyarakat 

Informasi dihimpun memorandum.co.id, penemuan jenazah bayi pertama kali diketahui oleh Ahmad. Saat itu, dia sedang melintas di jalan dekat Dam Umbul, tiba-tiba mencium aroma bau busuk, tepatnya di pintu air yang menghubungkan ke Jatiroto.

Ia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas pengairan Dam Umbul Banyuputih dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Lumajang dan Babinsa serta Polsek Randuagung.

Saat ditemukan, kondisi bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu sudah membusuk. Diperkirakan, bayi meninggal dan berada di sungai sekitar 2-3 hari.

baca juga :  AKBP Adewira Ajak Murid TK Tanam Pohon

“Untuk jenis kelaminnya belum diketahui, belum ada laporan dari anggota di lapangan, mohon waktu,” pungkas Kasatreskrim. (Ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Water Canon Polres Lumajang Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol

Aziz Manna Memorandum

Warga Sengonagung Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Syaifuddin

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi