Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Jombang

Gelap Mata, Suami Rejoslamet Jombang Bantai Istri

Olah TKP polisi di lokasi.

Jombang, Memorandum.co.id – Warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet digegerkan dengan aksi sadis yang terjadi pada Jum’at (31/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Aksi sadis ini yakni seorang suami tega menghabisi istri dengan cara dibacok menggunakan sebilah golok. Tak hanya itu, belum puas melampiaskan amarahnya. Tersangka Safa’at (49), kembali melancarkan aksi terhadap anak kandungnya.

“Satu korban meninggal dunia, sementara anaknya beruntung masih dapat diselamatkan. Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih menjalani penyidikan intensif,” papar Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, Sabtu (1/8).

Dijelaskannya, korban meninggal yakni Sri Istuning Ati (48), yang tak lain adalah istrinya sendiri. Sementara korban selamat kendati menderita luka bacok adalah anak nomor dua bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

“Untuk korban selamat mengalami luka di bagian kepala. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan tim medis di RSK Mojowarno,” jelasnya.

Dibeber Kapolres, perbuatan sadis tersangka berawal saat tersangka datang lalu langsung masuk ke kamar. Setibanya, ia lalu mengayunkan senjata tajam yang dibawanya ke bagian kepala serta leher sang istri beberapa kali.

“Korban meninggal menderita luka di dua bagian. Masing-masing di bagian kepala serta leher akibat serangan senjata tajam,” bebernya.

Yakin jika istrinya meninggal, sambung Kapolres, tersangka lalu menuju lantai atas. Dil okasi kedua ini, terdapat Noval yang tengah bermain handphone di dalam kamar. Tanpa banyak pertimbangan, Safa’at kembali mengayunkan golok yang masih berlumuran darah.

“Tersangka kembali menggunakan senjata tajam yang dibawanya untuk menganiaya anaknya. Saat kejadian, korban tengah bermain handphone di kamarnya yang berada di lantai atas,” sambungnya.

Selain tersangka, Polisi yang melakukan olah TKP juga menemukan sebilah golok yang masih terdapat bercak darah. Guna kepentingan penyidikan, senjata tajam yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa serta melukai anak kandung itu diamankan sebagai barang bukti.

“Hasil pemeriksaan smeentara tersangka mengaku nekad melakukan perbuatannya karena cemburu. Namun kami pastikan masih terus mendalami kemungkinan motif lain,” pungkas Agung.(wan)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Warga Dusun Geneng Dibunuh, Leher Dibacok Sabit

Aris Setyoadji

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk

Agus Supriyadi

Tiga Pelaku Pembunuhan dan Perampokan Kaliwates Ditangkap, 2 Ditembak

Aziz Manna Memorandum