Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Gelar Anjangsana, Korem 081/DSJ Berbagi di Momen Hari Jadi ke-57

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho foto bersama.

Madiun, memorandum.co.id -Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ menggelar berbagai kegiatan anjangsana.Mulai dari mengunjungi Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun, serta kediaman anggota Korem 081/DSJ yaitu Pelda Suparman dan Almarhum Kopda Eko Suparjo.


Di momen anjangsananya itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho tampak memberikan bantuan sebagai wujud tali asihnya.


Pada momen sambutannya di salah satu tempat, Danrem menjelaskan terkait tali asih yang diberikannya itu.“Melalui momen peringatan HUT ke-57 Korem 081/DSJ, kita ingin dapat berbagi dan membantu,” ungkapnya di Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun, Jalan. Kemiri 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (20/11/2020).

baca juga :  Briefing Penyelenggara Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 511/DY

“Semoga bentuk tali asih yang kita berikan, dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Selain menggelar anjangsana, dalam rangka memperingati Hari jadinya ke-57, Korem 081/DSJ juga menggelar berbagai kegiatan, mulai dari Baksos, ziarah, doa bersama dan syukuran pada acara puncak peringatannya nanti. (*/alv/udi)

 

baca juga

Tutup Lattis Yonif 511/DY, Kasrem 081/DSJ Berikan Pesan Ini

Agus Supriyadi

Tutup Asistensi, Ini Harapan Kasrem 081/DSJ

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi