Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Gelar Reses, Kusnadi Akan Kawal Aspirasi Masyarakat

Kusnadi menjawab aspirasi masyarakat

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kusnadi, dari Fraksi PDIP daerah pemilihan (dapil) Jatim 2 (Kabupaten Sidoarjo) menggelar reses pertama tahun 2021 di Desa Ketegan, Kecamatan Tanggulangi-Sidoarjo, Selasa (2/3/2021). Acara reses ini dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai ranting dan masyarakat di wilayah dapil dua Kabupaten Sidoarjo.

Tampak para tamu undangan sangat antusias menyambut kegiatan reses ini sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya. Para undangan yang hadir juga diwajibkan menggenakan masker dan menjaga jarak, sebelum memasuki ruangan undangan yang hadir diwajibkan mencuci tangan dan dicek suhu tubuh terlebih dahulu.


Kusnadi mengatakan, reses ini hakekatnya adalah DPRD bertugas mencari maupun menampung aspirasi masyarakat, kemudian untuk diperjuangkan agar terwujud apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat

baca juga :  Bentuk Kekebalan Komunitas, 120 Anggota DPRD Jatim Divaksin

“Agar tersampaikan dan bisa direaliasasikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Pada sesi tanya jawab, sejumlah peserta yang hadir menyampaikan beberapa permintaan antara lain pembangunan gedung sekolah SMA di Tamggulangin, kelangkaan pupuk, fasilitas olahraga dan lainnya. menjawab pertanyaan dan usulan tersebut, Kusnadi berjanji akan mengawal usulan tersebut

”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan ini bisa terealisasikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanggulangin, Moch Zainul Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kusnadi yang meluangkan waktu menemui ratusan peserta yang hadir dan semua ranting se-Kecamatan Tanggulangin untuk menyampaikan aspirasinya.

baca juga :  Tak Terserap Industri, Petani Garam Wadul Ketua DPRD Jatim

“Terima kasih aspirasi kami dan para ranting sudah didengar, semoga terealisasikan,” pungkasnya.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Wakil Ketua DPRD Jatim : Jadwal Reses Ditambah Menjadi 8 Hari

Agus Supriyadi

Tak Terserap Industri, Petani Garam Wadul Ketua DPRD Jatim

Ferry Ardi Setiawan

Pergantian Kursi Pimpinan Dewan Tunggu Mendagri

Agus Supriyadi