Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Gelorakan 3S, BNN Sapa 600 Pegawai BNNP dan BNNK se-Indonesia

Kegiatan webinar yang digelar BNN.

Surabaya, Memorandum.co.id – Badan Narkotika BNN Nasional (BNN) terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya penerapan budaya 3S (senyum, sapa, salam) yang wajib dimiliki semua semua pegawai BNN di seluruh Indonesia.

Seperti Rabu (5/5), BNN RI menggelar zoom meeting dan diikuti sekitar 600 pegawai BNN di seluruh Indonesia.


Dikatakan Humas BNNK Surabaya, Indah Soetantri, kegiatan ini untuk menyatukan visi BNN terkait 3S yang selama ini sudah terbangun.

“Kami kan terbagi dari berbagai budaya, dengan menyatukan visi 3S ini diharapkan tujuan BNN bisa tercapai dan masyarakat merasa terlayani dengan baik,” jelas Indah.

baca juga :  BNNK Surabaya Gandeng Sekolah Perangi Narkoba

Indah menambahkan, zoom meeting ini rutin dilakukan oleh BNN dengan materi yang berbeda-beda.

“Kegiatan seperti ini rutin. Jadi, SDM wajib mengikuti setiap kegiatan yang sebelumnya sudah diadakan di sesi pertama, dengan tema 3S juga,” pungkas Indah.

Dalam webinar dengan tema Bangun 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dalam menunjang budaya kerja dibuka oleh Kepala PPSDM BNN, Sindhu Setiatmoko.

Sebagai pembicara dari motivator Alviko Ibnugroho, yang menyampaikan terkait budaya kerja dan motivator Reinaldi Putra yang pernah memiliki pengalaman di suatu perusahaan media.

baca juga :  BNNK Surabaya Tes Urine Karyawan Viva Cosmetic

Dalam pemaparan narasumber, pelayanan yang dimaksud seperti saat kita sedang berkunjung di suatu hotel atau restoran makan siap saji. Yang pelayanan yang dimaksud memiliki kesamaan etika sopan santun baik yang berada di Sabang maupun Merauke.(fer)

baca juga

Wujudkan Gresik Resik Narkoba, DPRD Gresik Sowan BNN 

Syaifuddin

Ubah Kawasan Kunti Bebas Narkoba

Aris Setyoadji

Tekan Peredaran Narkoba di Gresik, Kepala BNN Sosialisasikan Program Desa Bersinar

Aziz Manna Memorandum