Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Polrestabes Surabaya

Geng Motor Rusak Pos Kamling Wonorejo Pasar Kembang

Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu I Made Sutanaya memamerkan lima tersangka perusakan pos kamling

Surabaya, Memorandum.co.id – Aksi geng motor kembali meresahkan warga Kota Surabaya. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Pos Kamling Jalan Wonorejo Gang IV. Lima dari 10 bocah ingusan merusak pos dengan batu dan sejumlah senjata tajam, Selasa (4/8) dini hari.

Untungnya, kelima pemuda itu berhasil diamankan pihak berwajib. Itu setelah pengurus RT yang mengetahui kejadian itu melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polsek Tegalsari.

Lima tersangka masing-masing IG alias Doyok (16), warga Jalan Putat Jaya C Timur II; Stanis Laus Mulyohadi (21), warga Jalan Dukuh Kupang Timur X; HEL alias Defa (16), warga Jalan Pakis Gunung I; ZEH alias Zehro (16), warga Jalan Pakis Sidokumpul I dan IV (15), warga Jalan Sukomanunggal VI.

baca juga :  Penghuni Kos Meregang Nyawa Disamping Balitanya

Kelima tersangka diamankan di lokasi berbeda. Berawal dari penangkapan tersangka Stanis di rumahnya. “Dari keterangan Stanis, kami kembangkan hingga meringkus empat tersangka lain di Lapangan Sidokumpul,” kata Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu I Made Sutanaya, Minggu (9/8)malam.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Sampang Tepergok Curi Kotak Amal

Aris Setyoadji

Terjaring Razia Bareng Pacar, Pembawa Sajam Ditahan

Aris Setyoadji

Seribu Butir Keuntungan Rp 1 Juta

Aris Setyoadji